Nyaris sebulan gue absen ngeblog lagi, meskipun ini bukan pertama kalinya gue ngga ngeblog, tapi gue mau minta maaf buat para pembaca dan orang-orang yang nungguin postingan baru gue, gue ngga mau bikin alesan aneh-aneh, tapi seperti biasa, gue akan tetap mengambing hitamkan ujian dan tetap menyalahkan bahan ujian yang tebelnya udah bisa ngalahin tebel majalah bobo koleksi gue sewaktu SD.
Gue ngga akan bahas tentang ujian, gue ngga mau bahas tentang ujian, udah cukup semua perilaku dia ke gue, ujian udah sukses bikin gue mau daftarin diri ke RSJ terdekat, tapi gara-gara kamar yang kosong isinya bareng waria yang stres gara-gara dia ngga bisa hamil, karena takut bakalan diapa-apain akhirnya gue batalin niat gue buat daftar di RSJ itu.
Setelah ujian, buat semua orang di dunia dan di akhirat ini, pasti mereka akan refreshing, ntah melakukan kegiatan-kegiatan gila bareng temen, atau bahkan sendirian, kayak gue. Tapi ngga berlaku untuk refreshing gue kali ini, buat refreshing gue kali ini, gue diajak nonton bareng orang-orang yang masih mau menganggap gue sebagai temen mereka, gue terharu *mulai bercucuran air mata*
Gue bareng temen-temen gue nonton 'The Amazing Spiderman 2', iya film hollywood yang lagi booming di bioskop-bioskop. Tapi setelah nonton film itu, gue dapet beberapa point ngga penting yang bisa mencabik-cabik hati gue tentang electro.
1. Tempat Electro Bikin Kekacauan
Di point yang pertama ini gue bersyukur banget electro bikin kekacauan di New York, kota termahal didunia nomer 1 versi 'onde-onde digiles pot', kenapa gue bersyukur? Ya iyalah, coba kalo Electro bikin rusuh di Indonesia, soalnya kalo dia bikin rusuh di Indonesia, mau dapet suply listrik yang stabil susah banget, baru disedot dikit udah ada kabel yang putuslah, listriknya mendadak mati gara-gara gerimis, apalagi kalo dia bikin rusuh di Indonesia bagian Timur, mana ada suply listrik yang memadai buat dia, eh boro-boro listrik pembangunan aja belom ada disana #sekali-sekaliNgeblogYangAdaPesannya
2. Pekerjaan Max Dillon sebelum jadi Electro
Point kedua ini menurut gue cukup vital, untung si Max Dillon kerjaan dasarnya adalah tukang listrik, coba kalo dia seorang akuntan atau pernah kuliah di bidang bisnis, ngga bakalan bikin rusuh dia dengan kekuatannya, yang ada dia bakalan bikin PLTE "Pembangkit Listrik Tenaga Electro". Dan ngejual listrik-listriknya dengan biaya yang murah dan jarang mati lampu, gue jamin perusahaan listrik dia bakalan sukses keras, dan ngga bakalan bikin rusuh di New York, dan ngga bakalan berantem bareng Spiderman, bahkan kalo Electro memang jenius, dia bakalan ngajak Spiderman buat kerjasama, bikin kabel listrik dari jaring Spiderman, anti putus bro..
3. Ternyata Electro bukan Forever Alone
Di film itu diceritain Electro adalah seorang FA atau Forever Alone, dimana dia seperti orang yang ngga dianggep, orang yang dirasa ngga pernah eksis, dan bahkan dibilang dia itu 'tidak terlihat', tapi waktu kejadian dia nyebur ke kolam belut listrik, ternyata belut-belut listrik itu mau 'menyentuh' 'meraba' dan 'mencumbu' Electro, kalo emang dia seorang Forever Alone, pas nyemplung ke kolam belut listrik, para belut disana bakalan bisik-bisik, "Jangan deketin dia, dia manusia yang tak dianggap", terus belut di belakang teriak, "Ati-ati, jangan deketin dia, soalnya dia item", ternyata belut yang dibelakang itu ngga punya otak soalnya dia menjunjung tinggi rasisme. Dan belut rasis itupun disengat rame-rame sama belut lainnya.
Tapi dengan karakter Max Dillon/Electro di film itu, gue dapet sebuah sisi positif, dimana kita ngga boleh menganggap segala sesuatu adalah hal yang serius, Electro yang sebenernya adalah orang baik tiba-tiba jadi jahat hanya karena dia merasa dikhianati oleh spiderman yang padahal cuman ngasi quote-quote penghiburan buat orang-orang yang dia selametin di jalanan. Makanya, kalo ketemu orang baik atau suka nyepik-nyepik jangan langsung disimpulin kalo orang itu suka/naksir sama kalian, sapa tau dia berbuat hal itu ke semua orang, jangan jadi manusia PHP (Penerima Harapan Palsu), soalnya manusia PHP yang ini ngga enak bro, pedih...
Untung aja Spiderman cuman ngomong kalo electro itu mata dan telinga dia, coba kalo Spiderman ngomong electro itu adalah kehidupan dia, jalan hidupnya dia dan tujuan hidup dia, dijamin, begitu jadi electro, bisa-bisa spiderman langsung di seret ke KUA sama electro buat diajak nikah. Oh! Shit, gue mulai berfantasi yang aneh-aneh lagi.
Udahan dulu aja deh, mungkin itu aja point-point ngga penting tentang Electro, musuh spiderman di film 'The Amazing Spiderman 2', buat kalian yang punya point-point ngga penting lainnya boleh share di comment box dibawah ini. Gue mau lanjut nyari vaksin hepatitis dulu, biar hati ini kuat melawan kesepian yang selalu hadir tiap malam minggu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^