3/31/2013

Hal-hal pacaran yang bikin geli

Sabtu kemaren gue abis dari salah satu mall yang ada di jakarta barat bareng keluarga gue, dan gue liat beberapa orang pacaran yang gak peduli akan kehidupan sekeliling mereka terutama perasaan para jomblo yang ngeliat mereka.

Orang kalo udah pacaran itu berasa kayak dunia udah milik berdua, dan semua orang cuman numpang/ngekost apalagi kalo udah jalan di mall-mall kadang ada yang sampe peluk-pelukan sambil jalan atau kadang mesra-mesraan tanpa peduli sekeliling mereka.

Nah postingan kali ini gue mau bahas tentang hal-hal pacaran yang bikin gue geli.

1. Baju Couple
Ini adalah hal yang paling gak sedap dipandang mata oleh para jombloers yang lagi di mall-mall, apalagi buat para makhluk fakir asmara seperti gue ini dan gue gak habis pikir buat pasangan-pasangan yang pake baju kembaran ini apa mereka gak punya baju lain gitu? apa mereka berasal dari sebuah yayasan yang sama? atau mereka emang beli kain yang panjang banget terus dijahit dibikin jadi 2 baju gitu biar irit? Dan berkat mereka gue semalem dihina-hina sama koko gue, "Drew inget gak dulu kamu juga punya baju kayak gitu?" *sambil nunjuk orang yang make baju couple.

2. Status BBM
Yang ini lebih bikin gue geli, kalo orang udah pacaran selalu di status messagenya itu gak pernah nyantai dan kadang nama BBM nya juga alay banget, gue punya temen di kontak bbm gue yang statusnya kek gini, misal Kupret pacaran sama Inem dan status si Kupret itu kayak gini :

Kupret C'lalu C'yang Inem :*
K ♥ I - We'll always together no matter what happen i will always beside you

Dan si Inem bales juga

Inem GaqQan Ninggal Kupret :*
I ♥ K - You're my best gift from GOD and i never let you go forever

Terus kalo udah kangen biasanya langsung ganti gini

Kupret C'lalu C'yang Inem :*
K ♥ I - Miss you So much Inem*emo sad 5 biji*

Dan Inem langsung bales 2 menit kemudian di recent update

Inem GaqQan Ninggal Kupret :*
I ♥ K - Miss you too pret, pengen cepet2 besok biar ketemu kamyu *emo nangis 5 biji*

Menurut gue kalo emang kalian pacaran dan kangen ya udah ngomong di chat bbm kan bisa, kenapa harus sampe update status segala? kalian gak paham perasaan temen-temen kalian yang jomblo-jomblo itu? JAWAB !! *mata berkaca-kaca*

3. Panggilan Sayang ngalay banget
Ini juga nyambung sama yang nomer 2, dimana kadang kalo masih awal masa pacaran, panggilan sayang nya itu pasti labil, mulai dari yang biasa kayak "Sayang" sampe yang jijik banget kayak "Papa-Mama" atau yang lebih menjijikkan sampe dibalik-balik kayak bahasa gahollss jaman sekarang "inuH" kenapa ngga sekalian "IYUHH" aja manggilnya? #JombloEmosi.

Please ya, pacar kalian juga masih ada nama, ngapain harus sampe segitu ngalay manggil panggilan ampe dibalik-balik gitu? terus sampe Papa-Mama gitu, emangnya kalian udah married? Geli banget dengernya taukk..

4. Gandengan dimanapun
Sedikit kutipan obrolan gue sama temen gue.

Gue : Bro lu mesra banget sih kalo pacaran selalu lu gandeng pacar lu
Temen gue : Iya donk bro, kan biar cewe gue gak ilang, makanya gue gandeng terus bro
Gue : Oh, jadi kalo cewe lu ke WC buat ganti pembalut lu gandeng juga bro? so sweet banget kalian ya
Temen gue : .....

Ntah kenapa rata-rata orang yg gue tanyain kenapa selalu gandengan jawabannya selalu biar pacar nya gak ilang, emang kalo misal lagi mau pipis gitu harus masuk ke 1 WC yang sama biar tetep gandengan gitu?

Ntar kalo lepas bakalan teriak histeris di mall, "SAYANG, KAMU DIMANA? AKU KEHILANGAN DIRIMU SAYANG" *sambil nangis-nangis guling-guling kayak bocah gak dibeliin mainan sama emaknya di mall*

5. Foto Pacar didompet
Kalo orang pacaran biasanya didompet nya selalu ada foto pacarnya, dan mereka waktu gue tanya kenapa selalu ada foto pacarnya selalu jawabnya

"Iya donk biar semua orang tau kalo gue punya pacar, yah buat tanda kalo gue gak jomblo kayak lu drew".
*JLEB* gue merasa terhina, eh tapi gue emang…hina.

Dan rata-rata abis ada foto pacarnya didompet coba cek belakangnya pasti ada juga foto mantan nya yang masih gak bisa dilupain atau trennya jaman sekarang itu "Gagal Move On"

6. Kalo Nganterin pulang abis keluar berdua
Ini sih jarang terjadi, tapi ada juga yang seperti ini dan gue pernah mengalaminya sendiri, dimana pas kita abis nganterin cewe kita pulang (Iyalah nganterin cewe, masa cowo yang dianterin?), kita pamit sambil mata berkaca-kaca

"Nem, aku pulang dulu ya, doakan aku selamat sampai rumah, doakan perjalanan beratku ini, perjalanan tanpa adanya dirimu disampingku sayang" *sambil nangis-nangis pegangan dipager rumah cewenya*.

Dan cewenya ngebales

"Iya pret, hati-hati ya kamu, nanti kalo dah sampe rumah telepon aku ya pret, ku kan selalu menanti telepon dari kamu pret hingga kapanpun" *nangis-nangis sambil dipaksa masuk sama pembantunya*

Mungkin itu beberapa hal-hal pacaran yang bikin gue geli banget, tolong buat kalian yang punya pasangan mengertilah perasaan kami sebagai para jomblo, single, yang bokek asmara ini bahkan mungkin para LDR-mania. Tapi seperti kata RadityaDika, "kita memang fakir asmara tapi ingat, kita bukan pengemis cinta". Oke mungkin sekian dulu guys, sambil mau pamit seminggu mungkin gak update karena udah ditunggu jadwal ujian yang segitu banyaknya dan mulai ngajak ribut lagi. *napas panjang* Hubungan sama kasur dan guling akan renggang lagi deh..

6 komentar:

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^