3/23/2013

Ciri-ciri Cewe kalo lagi weekend kayak gini




Memang sih kadang punya pacar itu enak, bisa ceng-cengin temen kita yang jomblo, bisa ada yang perhatian bisa ada yang ngingetin kita buat makan gak telat, abis makan minum, abis gitu mandi yang bersih jangan lupa ketek digosok pake sikat gigi terus dipake sikat gigi, terus gak bole tidur malem dan lain sebagainya (oke terlalu posesif kalo yang satu ini) Nah, malem minggu ini, iya malem minggu ini...cukup gak usah tanya kenapa malam minggu gini malah nulis. Itu Hak gue dan privasi gue sebagai jomblo.



Sorry sih, kalo dibilang gue jomblo malem ini gue menolak lagi karena malem ini ada pertandingan yang cukup seru yaitu INDONESIA vs ARAB, In-Do-Ne-Sia dug dug dug dug, tapi sebagai mantan playboy yang gagal dengan sukses, gue mau sedikit mengorek-ngorek cowo-cowo yang udah punya cewe sekarang pasti lagi dilema abis2an mau milih nonton indonesia atau mentingin cewe nya. Oke beberapa ciri-ciri cewe kalo lagi malem minggu kayak gini versi gue.

1. Cewe Posesif

Oke gue mulai dari yang hardcore dulu ya, ini juga merupakan tipe cewe paling banyak jadi kalo kita sebagai cowo alasan,
"Sayang, malem minggu ini kita gak keluar dulu ya, ada Indonesia vs Arab nih yank, mayan fur-nya nya kecil, kalo menang bisa buat kita dinner romantis di warteg biasanya"

Tapi cewe nya akan langsung bilang, 

"OHH, Jadi kamu lebih mentingin bola daripada aku? dulu pas MU vs Chelsea kamu juga bilang kalo fur-nya nya kecil tapi kamu malah tekor terus minta bayarin gara-gara kamu masangnya terlalu PD gak liat-liat dompet dulu dan kita selama sebulan keluar terus aku yang bayarin mulai dari makan nonton sampe kamu mau pipis aja aku yang bayarin, kamu itu memang gak ada perhatiannya deh sama aku, kamu jahat, kamu brengsek emang". 

Sebagai cowo ya kalo dalam kasus seperti itu cewe nya gak bisa disalahin sih, tapi tetep karena gue diposisi sebagai cowo tetep aja gue gak mau disalahin, kan itu hak kita buat malem minggu mau ngapain.

2. Cewe Pengertian

Yang kedua adalah cewe pengertian, dimana cewe ini sedikit pas sama cowo-cowo yang bertipe kayak gue, misal cowonya ngomong,

"Sayang malem ini gak keluar dulu ya, aku mau ke senayan nih yank, ada Indonesia vs Arab"

dan cewe nya ngebales

"Ow, gpp yank, kita malem minggu di senayan aja, kan biar seru nanti kamu bisa ajarin aku sepak bola itu gimana, jadi kalo kamu nonton sepak bola gak sendirian aku temeni kalo nanti kita udah sampe nikah"

dalam benak si cowo

"Asem, kan gue mau nonton sama temen gue, nanti gue gak bebas donk nontonnya kalo dia ikut." Memang agak nyebelin kadang cewek kayak gini, dan perlu digaris bawahi ya, biasa yang alasan kayak gini sih alamat mau selingkuh itu, alasan mau ke senayan sih bener, tapi gak ke GBK malah selingkuh di Plaza Senayan dan tetangga-tetangganya.

3. Cewe Baik Banget

Yang tipe ini mungkin kebanyakan disukai cowo tapi dibenci oleh cewe-cewe yang lain karena merasa terlalu bodoh tapi juga ada yang lebih cerdas daripada ciri-ciri yang kedua.

Misal cowo dengan alasan yang sama, cewe ini jawabnya cukup baik buat cowo,

"iya gapapa kok sayang, aku ngerti ini pertandingan penting buat kamu, tapi kamu nontonnya hati-hati ya disana, eh btw kamu di tribun senayan jangan cuman duduk-duduk aja sambil dukung Indonesia, bawa CangCiMen sana sambil jualan, lumayan kan kalo laku keras buat kita jalan2 minggu depan".

4. Cewe Modus Selingkuh

Ini juga tipe yang cukup sering dijumpai, dia kalo ditanya soal yang sama seperti di atas, dia cuman akan jawab,

"Oke gapapa sayang, kan kamu nonton di senayan sama temen-temen mu kan, kalo gitu aku keluar ya sama temen aku, kita mau ke mall" (teman yang dimaksud sangat membuat ambigu, tapi karena terlalu kegirangan sang cowo pun mengiyakan tanpa bertanya dulu sapa teman yang dimaksud sama cewe nya itu).

5. Cewe Pengingat Sejarah Yang Baik
Kalo yang ini jawabnya sih kayak gini,

"Jadi kamu memang mentingin nonton bola sama temenmu ya daripada aku? Kamu inget kan bulan lalu kamu ngomong kamu mau ngajak aku dinner bakso terenak di depan kompleks situ, mau ngajak aku nonton layar tancep di lapangan depan rumah pak lurah, kamu inget kan kalo minggu lalu aja kita baru aniv 1 tahunan tapi kamu malah milih sepak bola daripada aku?".

Dijamin cowonya langsung muntah darah.

Mungkin 5 aja yang gue bagi ya, karena kalo diterusin banyak banget cewe-cewe tipe-tipe yang lain, karena gue juga udah harus kembali bercinta dengan buku pelajaran gue, karena senin gue ujian dimana bahannya segitu banyak dan cukup bisa membuat gue berak darah kali ini (tiap ujian perasaan ngomongnya sama) ya karena tiap ujian selalu bahannya nyaris sama banyaknya, ya yang penting tetep dukung Indonesia ya guys,
kita percaya timnas yang sekarang bisa membawa perubahan yang terbaik untuk sepakbola kita,

Tapi sih kalo jaga makan dll sih kalo punya pacar pasti saling ngingetin, kalo yang seperti jomb...eh single kayak gue gini sih rada apatis sama hal-hal seperti itu, seperti temen gue yang bernama Kaleb ngomong ke gue pas lagi di lab anatomi, "coy tau nggak kenapa jomblo ku awet? Karena gue minum dan mandi pake formalin tiap hari makanya awet" oke sedikit gak nyambung tapi sesuai request dia pengen masuk di tulisan gue.

Oke jam sudah mau jam 7 siap-siap buat nonton Indonesia (katanya belajar) ya belajar sambil nonton kan bisa, semoga ciri2 di atas yang cukup ngaur versi Andrew Muliawan bisa buat kalian semakin sesat ya,
Bye2 guys see you in next posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^