3/19/2013

Bullying ? udah biasa

Hari ini gw mau posting tentang bullying.

Sapa yang di sini sering di bully? ngacung aja gpp kok, di bully itu bukan hal yang menggebirakan memang, tapi itu adalah pengalaman yang pasti gak bakalan kalian lupakan,
contohnya kalo kalian lagi jalan sama pembantu kalian di mall, terus ada temen yang liat disana, abis gitu besok nya di hina-hina kalo kamu jalan sama cewe baru kamu.


Pasti pedih dan gak bakalan kalian lupain seumur hidup kalian, gue juga punya cerita tentang bullying yang gue alami dalam kehidupan gue, bukan di bully sama temen sih, memang teman juga banyak.

Tapi yang paling sakit itu di bully sama keluarga sendiri, dan gue merasa aneh karena bully-nya keluarga gue sama temen gue itu rata-rata mirip.

Contoh nya pas malem minggu kemaren gue ditelpon sama nyokap gue dan dia langsung tanya

"Ndrew, lagi dirumah ya? Peluk guling mesra lagi ya?"

dan gue berasa langsung pengen banting bb gue saat itu juga, terus kemaren malem giliran bokap gue,

"Ndrew, udah punya cewe?"

dan pertanyaan bokap gue itu adalah yang ke 5 selama bulan ini, dan yang paling parah adalah Sammy, dia ketawa puas banget abis ngomong,

"Ndrew, liat nih mantan mu udah gandengan sama cowo lain, kamu kapan nyusul?".

Benernya bully nya Sammy udah sering gue denger berkali-kali, tapi yang bikin gue sebel ketawa nya itu yang kerasnya udah bisa bikin bayi yang mau lahir masuk lagi ke rahim emaknya sambil teriak "Aku gak mau lahir di dunia ini, ini pasti neraka, aku mau ke dunia manusia yang sebenarnya, tolong aku mama" (oke gue rasa ini terlalu berlebihan).

Sedangkan temen-temen gue selalu ngomongin hal yang sama kayak keluarga gue, gue ini menjadi single bahagia apakah salah? apa harus menjadi jomblo lagnat dengan tingkat kronis lagi? JAWAB..!!! *mata berkaca-kaca*

Jadi jomblo..eh maksud gue single bahagia itu, ada enaknya juga ada juga gak enaknya, contoh enaknya kita bebas mau kemana mau hang out sama temen-temen di ragunan mau pegangan tangan cewe/cowo juga gak ada masalah tanpa harus ada pengawasan dari seseorang yang terlalu ekstreme, mungkin hal ini sering disebut posesif ya, seperti kasus beberapa cowo yang diputusin dengan alasan yang gue bilang itu cukup klasik, diputus karena alasan cowo nya terlalu baik dan terlalu posesif,

kalo masalah posesif mungkin bisa diperbaiki tapi kalo masalah terlalu baik? hello, kalian mau dapet cowo yang jahat gitu, ntar kalian kalo lagi di jemput kalo cowo nya nungguin lama gitu cowo nya marah-marah terus lepas-lepasin bagian mobil terus ngambek gak mau pergi, dan kalian juga akan mutusin cowo yang seperti itu dengan alasan "kamu terlalu jahat buat aku".

Please gimana jadi cowo yang bener buat kalian hai para wanita, gimana gue harus memposisikan diri gue dalam keadaan yang susah seperti itu, memang jadi cowo baik itu susah, kadang terlalu baik sampe dipinggirin, kadang terlalu baik sampe dianggep cuman temen, dan yang lebih parah kadang terlalu baik sampe dianggep mirip bapaknya cewe itu. *mulai netesin air mata buaya*

oke maap sedikit kebawa emosi dengan curhatan seperti itu, tapi please percaya kalo yang gue ceritain barusan itu bukan gue, karena kalo gue putus bukan karena terlalu baik, tapi memang mantan gue menemukan cowo yang lebih sedikit jahat dibandingkan gue ini..(diselingkuhin ya?) gak ( ah masa? ) GAK SALAH LAGI...(buat yang keberapa diselingkuhi nya?) EMPATTTT...PUASSSSS ??!!! *mata berkaca-kaca karena air mata udah abis nangisin kebahagiaan gue*

Temen kampus gue juga udah mulai ikut bully gue dengan kata-kata yang nyaris sama dengan orang tua gue, dimana ada yang bilang,

"Ndrew, lu masih suka cewe gak? kok jomblo terus kan di sini cewe nya lumayan, masa 1 pun gak ada yang mau sih kamu ndrew",
dan gue jawab dalam hati
"gue benernya mau sama cewe di kampus, tapi masalahnya cewe-cewe kampus itu mau gak sama gue ini? dan 1 lagi".

Dan temen gue yang lain bilang hal yang serupa tapi tak sama,

"Ndrew, kamu ini benernya ganteng nggak jelek banget, tapi kenapa ya kok gak ada yang mau sama kamu?"

sekejap gue speechless dan mulai kepojokan sambil jedotin jidat. *cari simpati siapa tau ada cewe yang mau nolongin*

Tapi diantara semua yang sering bully gue, gue paling sebel sama Sammy, memang gayanya sih OKE, kalo dikampus temen-temen cewe gue pada bilang,

"Ndrew koko mu ganteng ya, wibawa nya keluar, gentle banget gitu kayaknya"

tapi mereka gak akan pernah tau apa yang diperbuat Sammy ke gue waktu di rumah, dimana kalo ada orang yang ngomongin sammy seperti kata-kata di atas, gue selalu bayangin andaikan lu yang jadi adiknya, lu pasti tau apa sifat nya dia.

Dimana kalo malem itu kami tidur seranjang dan pas mau tidur, dia itu takut banget sama yang namanya gelap dengan alasan yang gak wajar banget, dari teori mana disebutin kalo pertumbuhan manusia itu lebih efektif dengan lampu kuning dan please, kita udah umur 18++ otomatis pertumbuhan dalem tubuh ini udah brenti,

well menurut gue itu masih sedikit manusiawi ya banyaknya ya binatanguei, tapi ada satu hal yang gue gak habis pikir, dia selalu tidur pake guling kecil anak bayi...GULING KECILL...GULING KECILLLL..sekali lagi biar puas..GULIINGG KECILLLL..

Dan guling tersebut menurut gue dan nyokap gue, itu guling bau nya kalo disamain kayak kaos kaki yang gak dicuci selama 1 tahun masih kalah bau nya sama itu guling, ntah kenapa kalo misal itu guling gak ada,

sammy selalu gak bisa tidur, dan ya itu cukup membuyarkan kata-kata temen gue itu. Itu mungkin gulingnya bisa masuk World Record dengan rekor guling terbau sejagat dengan pemilik yang bau pula, why i call him BAU ?

Dia kalo tidur selalu ketek nya dibuka, dan yang dibuka itu adalah ketek di depan hidung gue. Kesejahteraan hidung gue yang tenang ini terganggu oleh ancaman polusi dengan bulu jarang2 yang selalu menghantui setiap malam, kadang tidur di posisi gue itu sangat gak enak, ngadep kanan liat tembok, ngadep kiri liat ketek Sammy, ngadep langit2 lampunya kadang masih nyala, serba salah dan gak tau harus gimana lagi menjalani hidup ini jika keadaan seperti ini dilanjutkan beberapa tahun lagi..God, please help me :'(


Ya mungkin sekian dolo dari gw buat hari ini, maap kalo posting nya sering, jari2 lagi pengen senam terus tiap hari, moga menghibur kalian, mohon maap kalo ada kata2 yang menyinggung..
See you guys...

1 komentar:

  1. haha ya banyaknya yang binatangwi. wwkwk..
    tapi emang bener sekarang bullying udah dianggap wajar, bahkan jadi ajang seru-seruan

    BalasHapus

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^