Helooo para pembaca blog ku, sorry agak lama gak update soal nya gw lagi sibuk, tenang bukan sibuk pekerjaan, gw sibuk ngurusin perut yang semakin menjadi dan ngatur jam tidur gw yang kebanyakan jadi ya kalian tau lah gw lagi susah banget cari waktu buat update, maklum kasur sama guling lagi pengen di sayang.
Gw hari ini mau bahas tentang kehidupan gw selama 2 hari ini, dimana 2 hari ini sangat spesial buat gw, bukan nemu cewe tapi gw 2 hari ini dapet pikiran yang mungkin bisa di bilang bikin gw rada stres untuk ngejalani waktu dimana gw harus pisah dengan kasur gw, oke gw mulai cerita gw, siap2 ya siapin tisu dan ember, bukan buat nangis, tapi buat kalian yang mau muntah di ember dan ngelap bekas muntah pake tisu.
Kemaren lusa, yak bener hari kamis, gw dapet kabar shock kalo ternyata angkatan gw bakalan dipisah sama kampus, ntah karena tujuan apa, tapi yang jelas itu semua bukan karena gw, soalnya kalo karena gw mungkin yang diusir bukan pararel sebelah gw melainkan gw sendiri yang di buang d pinggir jalan sama kampus, itu cukup membuat gw kepikiran soalnya gw belakangan ini punya ide2 yang sedikit waras, ya dimana ada yang sedikit pasti ada yang banyak dan banyaknya itu selalu berlawanan dengan yang sedikit, kalo sedikit waras ya banyaknya pasti .... kalian bisa tebak sendiri.
Gw punya ide untuk bantu tentang inagurasi, oke buat kalian yang awam tentang FKG di kampus gw, di sini kita sebagai mahasiswa baru diwajibin untuk bikin sebuah acara yang rada UWAH, yaitu kita harus bikin sebuah pesta untuk kakak2 senior di atas kita, ya mungkin kalo pesta nya wajar sih nggak jadi masalah besar, tapi berhubung ini humas nya rada punya pemikiran yang UWAH (walaupun gw gak kenal sama humasnya) tapi ya gw merasa itu hal yang gak masuk akal, karena gw sih mikir dana yang di gelontorin buat pesta nya cukup fantastis dan bisa buat beli Paijo(avanza kesayangan gw) sebanyak 3 biji. ehm perlu diklarifikasikan kalo avanza gw adalah avanza lama bertipe paling..paling..paling..bawah, tapi kalo 3 biji tetep aja sih...mahal.
Kenapa gw bisa tau kalo rencana anggaran bisa sebanyak itu tentu donk gw lobby bendahara dan beberapa anggota kepengurusan di atas yang gw kenal, sebagai orang yang tidak masuk jajaran panitia sih gw cukup kepo tentang hal2 gituan, soalnya gw ini orang yang hidup penasaran semakin penasaran semakin bagus, asal jangan mati nya ntar penasaran aja.
Gw punya sebuah ide dimana gw mau bikin semacam "Art Day" dimana di sana kita sebagai teman sejerawat..eh....sejawat, akan saling menghibur satu dengan yang lain, kayak kita ada yang standup comedy, terus main musik atau sebagainya, dengan tentunya uang tiket yang lumayan bisa bantu dana, susah emang jadi orang terlalu baik, sukanya nolong orang terus, sampe2 kemaren gw nolong temen gw yang mau putus biar...makin cepet putusnya, baik bukan??
Tapi ya mungkin inilah hidup ndrew, kadang kita akan ada yang minta didengerin dan tidak ada seorang pun yang dengerin kita, ehm sedikit curcol ya, ya namanya juga blog pasti isinya rata2 curcolan gw semua, sebenernya beberapa minggu yang lalu gw sempet ngomongin tentang hal ini ke temen2 gw yang gw anggep bisa d ajak kerja sama, tapi ya gimana lagi, saat kayak gini gw coba cerita ke mereka, mereka malah OOT (Out Of Topic) dan itu cukup bikin kesel banget ya dimana disaat mereka cerita ke kita, kita selalu dengerin mereka, ya itulah hidup.
Dan kemaren, hari sabtu, seperti biasa gw selalu kalo sabtu itu selalu....di rumah.
Sebagai anak yang baik dimana disaat rumah lagi gak ada orang, kita harus donk jagain rumah biar gak kabur rumahnya, kalo kabur ntar kita mau tidur dimana. *alasan single jelas minggu ini*
Tapi berhubung gw udah rada gak betah, gw seperti dapat ide kalo gw pengen banget nonton di salah satu mall di deket kampus gw yang rada gw males, gw males bukan karena harga tiket parkir nya ya walaupun itu juga salah satunya, gw males soalnya berkat hobby gw yang hobby banget nyasar, gw selalu pusing cari jalan keluar dari parkiran mall itu. Tadi aja untung ada adik sepupu gw yang nemenin nonton bisa ngerti jalan keluar, kalo gak sih mungkin detik ini gw belom sampe rumah dengan selamat.
Tapi kemaren gw cukup stres dengan pengeluaran gw, memang sih adik gw lagi ulang tahun, tapi yang namanya pengeluaran anak kuliahan itu kan yaa kalian tau sendiri lah, buat makan aja pelitnya bukan main, apalagi buat adik sepupu. But its okay, dan sekarang isi dompet gw tinggal.....kertas2 bon dan kartu gak jelas beserta selembar kertas bergambar pattimura dan tidak ada kertas foto pahlawan Indonesia yang lain.
Dan juga kemaren dimana gw sedikit menyiksa orang, kemaren ada orang dari internet gw datang ke rumah untuk masangin router Wi-fi gw yang rusak, terus pas balik ya namanya manusia bisa khilaf ya, dia berkali2 ngomong "Mari mas pamit dulu" dan gw itung ada sampe 3 kali, tanpa respon yang seharusnya gw malah ngomong "Iya mas, terima kasih mas, hati2 di jalan" *sambil lambai2 tangan*
Dan saat masuk kamar gw liat dompet gw, gw baru inget kalo gw lupa kasi tips ke dia. Benernya gw mau kasih tips ke dia, tips bagaimana cara menjadi pelanggan yang kejam dan kampret.
Ya tapi gw cukup belajar 2 hari ini kalo gw itu memang bukan manusia dengan hati besar, memang setiap manusia kadang khilaf karena gw sebagai manusia yang tidak sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan, dan kekacauan hanya milik gw, tapi gw sih gak mau menyalahkan siapapun tentang keapesan2 yang gw alami dan gw juga mikir kata2 salah satu idola gw radityadika dalam MMM nya dimana kita itu gak bole merasa kalo kita tidak spesial atau istimewa untuk mereka tapi kita selalu ada di saat mereka membutuhkan kita, dan gw gak akan nganggep mereka kayak gimana, gw bakalan ngelupain apa yang terjadi dan tetap menjadi Andrew yang biasanya dengan lapang dada walaupun diapa2in aja diem aja, karena gw ngerti mungkin bukan hanya gw yang alami masalah kayak gini, diluar sana pasti banyak yang sama seperti gw atau bahkan lebih parah dan tetap gw selalu bersyukur buat hari2 gw yang selalu mengundang tawa dan selalu menggembirakan jika gw menilai keapesan2 gw dalam sisi positif. :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^