6/28/2013

House Of Minion

Gue baru aja sukses melengkapi ehm mungkin gak bener-bener lengkap ya, tapi gue siang tadi baru aja beli happy meal 4 bungkus cuman buat ngedapetin minion despicable me yang menurut gue lucu abis.

Sebelumnya, mungkin buat kalian yang gak tau minion itu apa, minion itu adalah karakter lucu di film "Despicable Me" yang gosipnya mereka itu dari biji jagung yang dikembangin sama boss mereka (Gru), tapi gue juga gak seberapa tau minion itu yang kayak gimana tepatnya.

Tiap ngeliat logo M di depan mall-mall, yang tertancap dipikiran gue udah bukan McD lagi, tapi udah House Of Minion, dan mungkin sekarang level anak gaul untuk beberapa minggu ke depan adalah anak yang udah makan di McD terus foto-foto bareng kardus happy meal buat ngedapetin minion yang lucu-lucu itu.

Oke gue tau di McD ada minion setelah saudara sepupu gue pasang DP minion di BBnya dan manas-manasin gue buat beli itu minion, karena sepupu gue itu pinter banget ngomong dan ngehasut orang, gue pun akhirnya beli itu minion dan hari pertama gue beli, gue akhirnya beli dua biji



Tukang Tepok Tangan sama Breakdance


Tapi namanya sepupu gue tukang bersaing ketat, dia gak mau kalah, dan dia beli lagi jadi 3 biji, ntah yang mana aja tapi pokoknya dia bilang ke gue kalo dia punya 3 biji. Dan gue akhirnya hari ini beli 4 biji tambahan buat ngelengkapin 6 minion gue. Awalnya gue mau beli 7 biji, tapi karena 3 biji menurut gue kurang bagus, gue cuman ambil 4 biji.



Akhirnya Mereka Berkumpul


Setelah gue beli 6, saudara sepupu gue akhirnya bungkam, tapi dibalik kebahagiaan gue punya 6 minion itu, gue bingung dimana gue harus tempatkan mereka dengan layak, soalnya kandang gue udah bener-bener penuh bahkan buat gue sama Sammy aja udah sempit banget ini kandang. Mungkin untuk sementara waktu mereka akan gue titipin ke temen-temen gue.

Dan berkat 4 minion yang gue beli tadi, gue harus rela untuk mabok cola gara-gara gue harus minum 4 gelas cola dan gue juga makan 4 paket happy meal


Foto ini dimana meja dan paket happy meal gue belom gue acak-acak dengan binal.



Karena gue malu kalo misalnya diliat sama orang, akhirnya gue makan semua happy meal itu dengan binal, dan terlihat dibelakang gue juga ada orang yang beli happy meal juga. Dia sama gaulnya kek gue

  

Setelah jalan 2 paket gue mutusin buat break sejenak sambil ngeliatin ada meja lain yang mesen happy meal sebanyak gue gak, mulut gue masih penuh dengan paket nugget yang ada, bukannya gak sopan, gue cuman berusaha bikin muka serem buat nakut-nakutin bocah yang ngeliatin gue daritadi.
 
 

Setelah paket keempat, gue akhirnya selesai dengan pose binal seperti itu, dan tangan yang pegang nugget itu adalah tangan Geno, dimana dia masih berusaha ngeyakinin gue kalo gue harus beli 3 paket lagi buat ngelengkapin 9 seri minion gue.



Dan foto diatas ini adalah dimana bentuk meja gue sebelum gue cabut dari McD itu, dan gue yakin besoknya didepan McD itu udah ada foto gue disilang merah.

8 komentar:

  1. wowww minion lagi happening banget ya sekarang

    BalasHapus
  2. Wadoooh... minta satu dong gan! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh hahaha, bisa didapetin di Mekdi terdekat gan hahaha

      Hapus
  3. gan kenpa foto agan disilang besok lusanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena suka ngabisin jatah makan orang lain

      Hapus

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^