6/29/2013

SocMed..Ohh..SocMed

Lagi dan lagi malam minggu gue terpaksa gue habiskan dengan bijak, bukan jalan-jalan di mall ataupun nonton koser boyband yang sedang mengalay-alay sambil goyangin pantat mereka kesana kemari, gue ngabisin malem minggu ini buat buka Youtube. Mumpung internet dirumah lagi lancar, meskipun urusan hati  gak pernah lancar gue pake malem minggu ini buat buka Youtube.

Mungkin buat kalian manusia berpacar atau bergebetan, di lokasi manapun kalian sedang berada dengan pasangan anda, terutama cowo-cowo yang lagi pusing dengerin bete-an cewenya gara-gara kaki mereka yang mulai sakit karena udah kelamaan berdiri atau kelamaan jalan di mall hasil perbuatan dari sepatu high heels yang terlalu tinggi heelsnya.

Atau juga kalian yang sedang panas kupingnya gara-gara diomelin setelah saranin cewe kalian malem mingguan cuman pake flat shoes biar gak sakit lagi kakinya tapi menurut cewenya hal itu akan menyebabkan kesenjangan tinggi badan di antara kalian

Mungkin cara yang gue pake untuk ngelewatin malem minggu ini useless dan pastinya cupu abis, tapi menurut gue kalo malem mingguan dirumah sambil mainan internet atau mungkin buka-buka bokep socmed.

Itu adalah cara ngabisin malem minggu paling efektif, soalnya kita gak perlu bingung macet-macetan dijalanan, kita gak perlu pusing mikirin nanti makan apa sedangkan kalo nanya ke gebetan pasti dijawab "terserah" atau "apa aja" yang ujung-ujungnya gebetan kita minta makan di tempat yang mahal dan yang paling penting gue gak usah keluar duit sepeser pun.

Itu alasan gue sebagai perwakilan dari kelompok Jomblo dan LDR, oke jomblo dan LDR itu pasti sekutu, karena toh sama aja tiap malem minggu kita juga sendirian, bedanya jomblo dan LDR itu kalo LDR lebih elite aja sih status facebooknya "In Relationship" dan status-statusnya gak jauh-jauh dari kata "kangen kamu sayang" tapi lagi chattingan sama cewe/cowo lain.

Ngomong-ngomong soal facebook, gue juga barusan buka facebook gue dan disaat gue buka facebook gue, gue shock karena gue menang lotere dan disuruh klik "DISINI" tapi pas gue klik, itu hanya iklan adsense gak jelas. Sedih.....

Gue buka facebook gue dan disana gue dapet request friend, ada 4 request friend, tapi seperti request-request yang lain, request friend ke facebook gue gak pernah ada yang normal, kalo gak alay pasti online shop.

Tapi kali ini gue cuma dapet request dari alay doank, dan yang bikin gue cukup bingung, kenapa yang request friend di facebook gue itu kebanyakan anak alay, gak pernah gitu gue di add sama cewe cakep lalu dia ngajak kenalan terus ketemuan, dan pas ketemuan gue ngeliat di leher dia ada jakunnya. Oke itu serem abis.

Gue juga gak ngerti para alay ini dapet nama facebook gue darimana, tapi sebagai manusia yang selalu ingin berteman *cieh*, gue pun approve mereka semua, dan sekarang persentase Friendly (Friend Alay) di facebook gue udah naik jadi 85% dari total jumlah temen gue dan semuanya gak ada yang gue kenal secara real.

Abis gue approve gue ngeliat page mereka, alay pertama gue liat dia anak SMP, dia foto dengan bibir manyun ditutupin pake jari telunjuk dan ngambil fotonya dari atas, dan gue gak tau ehm mungkin lebih tepatnya gue males buat baca siapa namanya, karena kereta api jurusan Jakarta-Surabaya aja kalah panjang dibanding namanya, udah gitu gak ada spasinya.

Alay kedua gue buka page-nya, gue ngeliat dia masih anak kecil, mungkin masih SD, dan jujur gue sedih banget, anak-anak SD tingkat akhir sekarang udah mulai merintis kehidupan sebagai alay, mungkin ini adalah dampak negatif dari sikap orang tua jaman sekarang yang ngebeliin anak-anak mereka gadget canggih buat dimaenin atau mungkin biar gak kayak cacing kepanasan pas di rumah.

Dan gue ngelanjutin ke alay ketiga, alay ketiga ini gue liat page-nya, gue yang udah males ngeliat foto-foto alay karena itu bisa mengingatkan gue akan masa-masa lalu gue, iya gue dulu alay tapi sekarang udah gak lagi karena gue udah tobat dari kehidupan sesat itu, gue ngeliat status-statusnya dia, dan saat gue mau buka alay ke empat, gue memutuskan untuk berhenti.

Gue cukup ngeliat 3 alay aja dan mata gue udah mau sakit baca timeline mereka. Ada 1 status dari alay ke 3, gue gak tau juga ini orang udah SMP SMA kuliah atau bahkan dia seorang bapak-bapak beranak dua, karena muka dia dengan adanya kumis yang agak lebat dan jenggot yang tidak terawat keliatan tua banget, tapi gue cukup bingung sama alay-alay ini.

Kenapa kalo alay itu sering banget nulis status marah-marah di facebook dan itu dibiarin buat waktu yang lama, gue akuin gue kalo lagi bener-bener penat emang suka nulis status kasar di facebook tapi abis gitu selalu gue hapus, soalnya itu bikin timeline gue gak enak kalo dibaca sama orang.

Tapi kalo alay itu status kasar kayak begitu malah banyak yang nge-Like, tapi yang bikin gue bingung dan heran, ada yang comment status itu dan isinya itu berlawanan sama statusnya itu. Misal : (biar enak tulisan facebook sama tulisan tambahan dari gue, gue bedain warnanya)

Kupr3tCl4lUCh4y4nK1Nem (Setia mencintaimu)

Kampr3t L0e, L0e (oke cukup, gue capek ngikutin tulisan alay, gue tulis biasa aja buat menjaga kesehatan mata kalian tapi anggep ini status alay, biar gue tulis ulang dibawah)

Kampret loe, loe dulu bilang sayang sama gue tapi sekarang loe lebih milih pergi sama cowo itu dibandingkan sama gue, gue ini kurang apa sama loe sampe lu tega-teganya ninggalin gue, dasar anj*ng !! (tanda seru 20 biji)

100 Like - 3 Comment


Dan di commentnya pas gue klik, gue cukup shock dengan apa yang ada dicommentnya.


NtahSiapaNamanya :

Gue selalu suka sama status dari mas Kupret, status-status dari mas Kupret selalu bisa memotivasi saya untuk bisa hidup lebih baik lagi dari sekarang.
----------------------------------------------------------------------------------------
Dapatkan comment BOT, hanya dengan blablabla.....



Dan gue baru tau, ternyata ada fitur comment BOT di facebook sekarang, tapi kenapa comment dan status itu bisa beda 180 derajat dan gak selaras. Masa kata-kata "Dasar anji*ng" bisa bikin hidup lu lebih baik? Dan gue menyimpulkan, ini orang yang bikin commentBOT pasti hidupnya setiap hari pake kalung rantai jangkar gara-gara terobsesi sama anji*ng dari status yang dia BOT-in.

Tapi gue pikir kalo gue hanya buka 3 page alay dan 1 lainnya gak gue buka, gue bisa dituntut gara-gara telah melakukan diskriminasi terhadap alay. Akhirnya gue buka aja ini alay yang ke-empat, dan ternyata alay ke-empat ini gak seburuk yang gue kira, dia ternyata alay di nama aja, tapi status-statusnya udah gak alay, sepertinya sebentar lagi dia akan bertobat. Terima Kasih klinik Tong Tong #gagalFokus

Gue kasian sama alay keempat, dimana alay keempat ini pasang foto sama cewenya, alay keempat ini cowo, tapi dia foto sama cewenya pake couple T-shirt dan sedihnya itu kaos warna pink dan bergambar Hello Kitty. Menurut gue kalo cowo pake pink aja itu masih rada keren, karena gue sendiri punya baju poloshirt polos warna pink.

Tapi yang bikin gue geli bin jijik, kenapa harus gambar Hello Kitty, KENAPAAAAAA ?! Apa gak ada gambar lain ?! Gue sebagai cowo cukup sedih dengan cowo ini, karena cowo-cowo seperti ini adalah calon-calon penerus sinetron "Suami-Suami Takut Istri"

Dan gue sadar itu mungkin adalah pilihan cewenya, karena menurut pengalaman gue, kalo milih baju couple itu pasti yang milih cewenya, dan cowonya pasti meng-iya-kan pilihan cewenya. Kalo ditolak pasti cewenya akan ngambek terus lari ke pojokan toko bajunya, dan akan teriak-teriak nangis terus minta putus gara-gara permintaannya gak diturutin sama cowonya.

Setelah permintaan diturutin dan jadi beli baju couple yang menjijikan itu, cowo pasti harus bayarin itu baju, karena kalo cowo request bayar sendiri-sendiri, cewe itu pasti kasi kode "Udah lama ya kamu gak pernah kasi aku kado".

Karena sering adanya kode-kode itu, makanya cowo mau-mau aja bayarin apapun yang diminta sama pacarnya, lagian kan bayarnya pake kartu kredit bokapnya, dan pas akhir bulan bokap cowo itu kena stroke setelah ngeliat tagihan kartu kredit.

Dan kenapa gue bilang mungkin cewenya? karena setelah gue stalkingin facebook alay ini sama cewenya, gue ngeliat kalo cewe ini diktator banget dalam hubungan mereka, gue ngeliat si cowo ini comment di status cewenya.



Berikut gambar penjajahan cowo oleh cewenya yang gue liat



dan cowonya gak ngebales lagi, gue rasa dia udah stroke nyusul bokapnya yang udah stroke duluan bulan lalu.

Gue juga cukup heran sama cewe, kenapa kalo dia punya rambut panjang, dia pasti pengen punya rambut pendek, setelah sebulan mereka punya rambut pendek mereka pasti curhat dengan bete ke cowonya kalo mereka pengen banget punya rambut panjang lagi. Di curhatan ini, buat kalian para cowo yang sedang mengalami hal ini, saran gue buat kalian, kalian buang bb / android / iphone kalian, matiin atau hide semua akun socmed dan juga cabut kabel telepon rumah.

Menurut pengalaman gue, kalo lu mau jawab yang baik-baik, kayak kasi dia teori bahwa rambut itu akan bisa tumbuh lagi, atau kalian berusaha gombalin mereka dengan bilang kalo dengan rambut pendek dia lebih cantik, cewe pasti ngebales "Tapi lama tumbuh panjang lagi" sambil bete, mulut dimonyongin 5 meter, atau kalo kalian berusaha gombalin mereka, mereka pasti jawab "KAMU BOHONG !! kata temen-temen, aku lebih cantik rambut panjang".

Tapi kalo kalian emang cowo yang tega dan berani mati, terus kalian mau jawab yang sejujurnya. Dijamin, besok pagi disaat kalian bangun dan ngecek HP, kalian gak akan dapet sms good morning lagi. Intinya kalian mau jawab yang tipe apapun, mau itu positif atau negatif, kalian tetep aja akan dibetein ujung-ujungnya. 

Begitulah kehidupan malem minggu gue yang mungkin bagi kalian malem minggu gue ini cukup hina dan abstrak seperti muka gue. Segitu dulu deh postingan dari gue sadnite ini.
Cupcup muah muah~

5 komentar:

  1. Jadi pengen liat foto" orang alay tadi nih
    Nice post, next time pake gambar ya biar asik ^^

    Regards
    Jung

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah nanti kalo gue tunjukin gue bisa dirajam sama alay-alay itu hahahah
      Oke nanti akan pake gambar deh biar asik

      salam juga ^^

      Hapus
    2. Yah... nama akun dan fotonya kan bisa disamarin lah :D
      Nice post loh... malam minggu kayak gini tuh, gue banget juga =.=

      Hapus
  2. Aku sudah hijrah dari facebook.. Friendlistku mengerikan XD

    BalasHapus

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^