4/08/2013

Hal-hal aneh dalam pacaran

Oke, mungkin beberapa posting yang lalu gw nulis tentang "Hal2 pacaran yang bikin geli", malem ini gw mau bahas tentang hal2 dalam orang pacaran yang menurut gw aneh banget, mungkin pacaran itu memang gak selamanya hanya dibumbui dengan ketawa ketiwi atau kalo gak berantem dan dengan beberapa malam minggu dilewatin bersama dengan cara jalan2 di mall atau dinner di resto sambil manas2in jomblo2 yang ada di tempat2 seperti itu. Beberapa hal di bawah ini adalah hasil investigasi terbaru gw dengan temen gw di kampus dan pas jalan2 ke mall. Mau tau apa aja menurut gw hal2 aneh pada saat pacaran, oke cekidot.

1. Suka berada di ketek pacarnya
Gw buka dengan topik yang langsung ekstreme aja ya, memang secara logika jomblo hal ini gak akan terjadi, tapi kenyataan dalam dunia perpacaran ini lah yang terjadi, ntah kenapa kadang cewe2 itu suka banget ada di ketek cowonya, padahal gw kalo lagi nganggur terus ciumin ketek gw aja berasa mau pingsan, tapi memang kalo kalian liat ya, mungkin yang satu ini gak bakalan diliatin di depan umum, tapi kadang gw juga nangkep beberapa pasangan yang lagi di bioskop dan film horor, banyak cewe pada ngumpet di ketek cowonya kalo misal pas adegan setannya muncul, sambil teriak2 "Sayang aku takut" , dan cowonya dengan gentle bilang "Udah kalo kamu takut masuk aja di ketek aku, kan di sana anget dan disana juga gak serem, jangan takut di sini ada aku kok sayang". Tapi pas cewe nya liat cowo nya dia langsung ngomong, "Yank, kamu kok merem sama kamu kok keluar kringet dingin yank?"

2. Suka maenin bulu ketek pacarnya
Ini kelanjutan dari yang nomer 1, dimana kalo udah ada di ketek cowonya, rata2 cewe itu ada yang suka mainin bulu ketek cowonya, kembali dari kacamata jomblo mungkin ini adalah hal2 jorok tapi memang begitulah adanya, dan gw sendiri juga pernah mengalami dimana bulu ketek gw sangat tidak aman kalo dulu pas masih sama mantan dia lagi di ketek gw selalu tangannya jahil masuk2 ketek gw buat tarik2 bulu ketek gw, untung masih pake jari, coba kalo misal punya cewe yang bekas kanibal ganas mungkin bisa2 itu bulu ketek dicabut pake gigi sambil teriak keras "HUAHAHAHA RASAKAN KAMU KETEK, SEKARANG KAMU BOTAK, KAMU GAK PUNYA RAMBUT LAGI, MUAHAHAHHA *ketawa setan* ", terus cowonya nangis2 sambil teriak memegang keteknya, "Ketekku, maafkan dia, gara2 dia sekarang kamu botak dan kejantananku berkurang lagi, setelah kemaren dia menggigit bulu2 kaki ku..huhuhu *nangis guling2* "

3. BBM an tiap waktu tiap jam tiap menit tiap detik
Di sebuah BBM antara Inem dengan Kupret

Inem    : Pret, kamu lagi apa?
Kupret : Lagi ngupil nem, kamu lagi apa nem?
Inem    : Oh aku barusan abis ngupil juga lho
Kupret : Lho kita kok sama nem, upil kamu segede apa nem?
Inem    : Segede cintaku padamu pret
Kupret : jadi cinta mu hanya segede upil nem ke aku?!! Kamu so sweet abis nem.

Terus kupret update status di BBM :

Kupret C'lalu M'cintah Inem
Cinta Inem kepadaku sebesar upilnya dia, Oh so sweet sekali Nem, i love you forever nem :* (emo kiss 5 biji)

Oke di atas mungkin sebagian kecil dari chat bbm yang menurut gw sedikit acak adut dan sedikit jorok tapi yah itu lah faktanya, kadang gw juga gak ngerti kenapa kalo orang udah pacaran itu harus saling mengabari setiap detik kapanpun, bahkan walaupun gak ada topik yang menarik untuk diperbincangkan tetep aja BBM an sama pacarnya, dan kutipan di atas itu adalah salah satu contohnya, mulai dari tanya "Lagi apa" secara berkala tiap 5 menit sekali dan mentok "Udah makan/mandi/ngepel/cuci piring/masak" (pacar apa pembantu ya) secara berkala tiap 30 menit sekali dan kalo lagi BBM pending mereka akan langsung update status seperti ini :

Kupret C'lalu M'cintah Inem
Pret, pending sabar ya cinta untuk menunggu balasan bbm ku, hubungan cinta kita terganggu oleh operator ini :'( (emo nangis 5 biji)

Menurut gw sih kalo emang lagi pending ya udah gak usah update status segala kali, lu kira lu aja yang gak suka kalo lagi pending, kita sebagai jomblo juga gak suka kalo pending, itu karena mengganggu aktifitas Broadcast message yang masuk ke BBM kita. *mata berkaca2*

4. Sombongin lama pacaran
Yang ini lagi booming banget sih sejak jaman gw masih jadi playboy yang sukses sampe jadi jomblo ngenes yang sukses, menurut pengamatan gw sebagai salah satu pakar cinta dalam mencintai. Aniv itu setau gw tahunan, mungkin kalo tahunan itu masih dibatas wajar, dan bukan di jadiin lebay dari tahunan jadi bulanan mingguan harian atau mungkin jam2an, cukup yang bulanan itu buat kreditan aja, dan gw cukup merasa aneh sama mereka yang setiap bulan / minggu / hari selalu merayakan aniv, sambil nulis di status BBM mereka dengan tulisan yang membuat mata para jomblo jadi katarak seketika.

Kupret C'lalu M'cintah Inem
1 Month with Inem, you will always be my baby, i love you for a thousand years :* (emo cium 5 biji)

Dan setiap bulan berikutnya selalu berulang hingga suatu ketika.

Kupret C'lalu M'cintah Inem
12 Month with Inem, We'll never be a part and i promise i never let you go forever :* (emo cium 12 biji)

NAPA GAK DITULIS AJA 1 TAHUN KAN BERES, GAK BISA NGITUNG2AN YA ? (sabarrr sabarrrr ndrew) maaps kepancing emosi *air mata mulai netes*
Menurut gw ini cukup aneh ya, karena mau berapa lu pacaran, semakin sering lu nulis happy aniv, ketika suatu hari lu putus sama pacar lu *doa jelek* yang ada lu bakalan diketawain sama seluruh kontak di BBM lu.

=======================================================================
Mungkin ini aja yang gw post buat hal-hal aneh dalam pacaran versi Andrew Muliawan, mungkin beberapa dari kalian ada yang memiliki pendapat tentang hal2 aneh dalam pacaran yang menurut gw hal2 ini sangat jorok dan kadang gk usah dilakuin selama pacaran menurut kacamata jomblo, tapi kembali seperti yang gw tulis tadi, memang begitulah adanya yang dilakukan, buat jomblo, kita perlu berbangga dengan status kita dimana kita tidak melakukan hal2 di atas yang sebagian merupakan pengalaman gue sendiri selama pernah menjadi pacar orang, dan buat kalian yang punya pacar, tolong sadarlah, dunia ini milik bersama bukan hanya kalian ber2, duit kami para jomblo sudah semakin kering karena harus bayar kost / kontrakan ke kalian terus. See you in next posting guys. bye2

4 komentar:

  1. Hahaha aku setuju tuh yg ngerayain hari jadi tiap bulan atau dalam hitungan minggu atau hari, kayaknya gimana gitu ngeliatnya.. mungkin itu buat mereka yg gak yakin bisa sampai ngelewatin angka 1 tahun jd ya udah rayainnya perbulan aja

    BalasHapus
  2. hahaha
    ada2 aja ide postingannya

    tapi satu hal sih yg paling aneh
    mengatas namakan "perfectionis" dalam hubungan buat mempermasalahkan hal2 kecil
    Ribet banget dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga sengaja lewat tadi idenya hahaha..

      iya bener banget, orang2 insecure tuh

      Hapus

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^