4/27/2013

5 Tanda orang males pacaran

Malem minggu buat orang pacaran pasti ditunggu-tunggu tapi buat jomblo pasti di benci, tapi buat kalian para jomblo tenang, gak usah galau tiap malem minggu, kita jomblo apalagi yang bahagia patut bagak, kadang banyak orang pacaran diluar sana yang gak lagi ngerasa kalo mereka punya pacar a.k.a bosen sama pacarnya.

Nah malem minggu ini dari kalimat barusan gue dapet ide kalo gue malem ini mau bahas tanda-tanda orang udah males pacaran, sebagai calon dokter cinta yang baik *ehem uhuk-uhuk* gue mau ngomongin tentang hal ini buat kalian yang ngakunya punya "PACAR" tapi ternyata malem minggu di rumah aja atau berasa kayak gak punya "PACAR". Oke cekidot.

1. Mulai Sering Ngilang
Tanda-tanda nomer 1 gue mulai dari tanda-tanda orang yang udah mulai sering ngilang, misal lagi bbm-an tiba-tiba langsung gak ada balesan dan 3 hari kemudian baru dibales bbmnya, terus abis dibales lagi 2 jam kemudian dibales lagi, pokoknya bales nya gak pernah cepet, dan biasanya banyak banget alasannya yang gak masuk akal dan memicu pertengkaran dahsyat hebat memukau dan spektakuler, misalnya nih gini

Kupret : Nem, udah makan lom nem?
Inem : Udah kok pret, kamu udah makan pret?

*3 jam kemudian*

Kupret : Udah kok nem, eh sbb nem tadi gue abis jagain lilin si kampret
Inem : Oh iya gpp pret, dapet berapa si kampret malem ini?

*besok paginya*

Kupret : Dapet 200rb + bonyok di gebukin warga..sbb nem abis bantu si kampret kabur dari warga
Inem : kamu itu ya, gak pernah ngertiin aku, kamu itu selalu milih kampret daripada aku, yang pacar kamu itu sapa sih
Kupret : LHO?! Kamu kok tiba-tiba marah sih, kan aku udah bilang alasannya kenapa aku balesnya lama
Inem : Itu semua alasan udah sering kamu pake, gak mungkin tiap 2 hari sekali si kampret ngepet, kamu pasti bohong, aku mau putus
Kupret : PUTUS?! Oke, lagian gue juga udah bosen sama kamu nem.

Seketika itu juga mereka putus dan Inem galau, tiap malem nangis dipojokan kamar sambil jedot2in kepala ke tembok, sambil ngomong "Kupret iku pancen asu", sedangkan Kupret bahagia dan ngadain pesta dirumahnya 7 hari 3 malem.

2. Gak ada pengorbanan lagi

Kupret : Nem, walaupun badai, hujan meteor, lemparan boomerang sandal japit emak gue menghadang gue, gue akan tetep disamping mu nem, gak bakalan pernah aku gak dateng untuk kamu.
Inem : Terus malem minggu kemaren kamu kemana? kok gak ada kabarnya?
Kupret : Iya pas itu kan gerimis nem, sama paketan ku abis jadi gk bisa bbm kamu.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang mengalami hal ini? sungguh malang nasib kalian, pacaran tapi kalah sama gerimis, jomblo donk, gerimis malah keluar semua ujan-ujanan tapi pas diliat, pipinya banyak banget air, ntah air ujan atau air mata itu.

Ini juga jadi tanda-tanda dimana udah gak ada pengorbanan lagi untuk pacar, misal dulu dia berani berkorban narik kamu dan dia pasang badan pas kamu mau diserempet motor, sekarang dia dorong kamu ke depan busway yang lagi ngebut dari terminal busway, atau mungkin dulu kalo makan selalu dibayarin sama dia tapi sekarang dia kalo abis mesen banyak terus minta dibungkus langsung ijin sakit perut sambil bawa makanan-makanan itu dan kamu ditigaklin bersama tagihannya. Gak ada pengorbanan ini jangan dianggep masalah biasa, karena mungkin ini bisa aja jadi tanda dia udah bosen sama kamu.

3. Banyak alasan
Ini biasa terjadi pas malem minggu doank atau pas mau ngedate selain malem minggu, secara udah direncanain mateng-mateng tanggal berapa, hari apa mau pergi berdua eh tapi pas hari H nya dia cari-cari alesan biar gak jadi pergi, misal alasan "Sayang, maap gak bisa pergi nih sayang, tiba-tiba jempol ku cantengan sayang" atau gak alesannya "Sayang sorry banget gak bisa pergi tiba-tiba mobilku ngambek gak mau nyala sayang, kayaknya aki nya meledak nih sayang" atau yang klasik banget

Kupret : Sayang sorry banget gak bisa pergi, lagi gak ada duit nih sayang

tapi yang terakhir biasa udah ada penangkalnya

Inem : Gpp sayang nanti aku aja yang bayarin,
Kupret : Gak deh sayang gak enak sama kamu sayang, bayarin makan dll sayang
Inem : Gpp sayang, kita malem ini makan bakso pak mangkok aja, aku traktir kamu 3 mangkok deh sayang abis dapet duit dari mama sayang
Kupret : Gak deh sayang, kamu simpen aja duitnya
Inem : Ya udah gimana kalo aku traktir kamu makan duck King?
Kupret : Kamu siap-siap ya bentar lagi aku jemput.

4. Mulai cari-cari kesalahan pasangan
Mulai sering nuduh yang gak-gak, atau mungkin cari kesalahan sama ngingetin kebaikan sendiri ke pacar, itu juga bisa jadi salah satu tanda orang males pacaran, misalnya cewe ngomong ke cowonya "Ih kata temen aku, kemaren di warnet kamu ngupil pake jempol kaki ya? aku ilfeel sama kamu", atau yang biasanya jurus andalan cewe "Kamu gakk pernah ngertiin aku !! Kamu gak inget sapa yang beliin kamu makanan pas kamu ngomong kamu gak ada duit, sapa yang nemenin kamu pas kamu lagi terkapar di kamar kamu gara-gara abis diare terus berak 20 kali sehari? SIAPA !!! JAWAB !!!". Biasa ujung-ujungnya kalo udah kayak gini pasti minta putus. ya namanya juga pacar udah bosen, pasti bawaannya pengen putus aja, dan populasi jomblo akan bertambah 2 orang #JombloNyariTemen

5. Mulai ngelirik cowo/cewe lain
Ini yang paling jelas tanda-tanda nya, biasa kalo pacaran di kantin sekolah terus cowo nya ngelirik mbak-mbak kantin terus sambil senyum-senyum sendiri terus cewenya ngomong dicuekin, nangis dicuekin, sampe salto-salto di atas meja kantin juga dicuekin, atau mungkin pas lagi pacaran di ujung komplek, cewe nya ngeliatin mas-mas tukang bakso nya mulu, cowo nya masukin bakso lewat idung dicuekin aja, pacarnya bawa kabur istri orang juga cuek aja.

Biasa nya sih kalo udah mulai main mata atau ngelirik apalagi melototin cewe/cowo lain itu udah tanda-tanda banget kalo dia bosen sama kamu. Buat nemeni kalian yang lagi dirumah tanpa peduli status kalian pacaran jomblo atau LDR sekalipun, yaa jomblo sama LDR sih mirip-mirip sih, bedanya cuman di status facebook doank, kalo jomblo = Single kalo malem minggu dipojokan kamar sambil merenung kesepian, kalo LDR = In Relationship tapi tetep aja malem minggu dipojokan kamar gigit ujung guling. Memang perasaan seseorang itu gak bisa dipaksain, apalagi kalo udah bosen sama keadaan pacaran yang sekarang atau mungkin bosen sama pacar sendiri, tapi ya memang kadang mulut tidak berkata bosan, tapi sikap itu tidak pernah berbohong dan selalu menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi.

Misal ada beberapa hal lain yang mau kalian bagiin juga gpp silahkan aja comment di bawah ini hehehe. Dah segini dulu aja ya guys, mau mandi udah ampir 48 jam gw belom mandi, badan gw udah mulai berwangi bunga bangkai. Bye2 guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^