5/04/2013

Kecanduan Baru Gw

hai viewers, maap belakangan ini jarang ngepost, lagi abis sibuk ujian di kampus ya walaupun gw gak tau itu hasilnya dapet berapa tapi yang penting udah usaha maksimal doa maksimal moga dapet bagus deh, AMIN. Sama beberapa hal kesibukan lain sih, kayak kemaren misal abis ujian gw balik rumah, gw tidur, gw bangun karena AC dimatiin sama tukang yang lagi bangun rumah, terus gw nonton film2 asia yang so sweet2
jadi sibuk banjet gak sempet ngepost, maapkan diriku yang tidak berdosa, baik hati, bijaksana, berkharisma ini. Posting malem minggu yang sepi kali ini gw mau bahas tentang hobby baru gw, ya udah gw sebut tadi ya.

Tidur?
Bukan itu hobby yang semua orang seantero galaxy Bimasakti udah ketahui dimana gw hobby banget sama tidur, hobby baru gw mungkin bukan hobby lagi ya, tapi gw sekarang udah kecanduan nonton film-film asia yang romantis, oke buat seketika kalian berfikir gw berubah jadi cowo ngondek karena gak nonton tinju atau basket dll malah nontonnya film-film drama kayak gitu, apapun yang kalian pikirkan, itu benar adanya.

Berkat bantuan temen gw, gw akhirnya sekarang suka banget nonton film-film drama gitu, yang gw kira daridulu cuman bikin nangis sama bikin abisin waktu aja, sekarang gw malah kecanduan, buat kalian diluar sana, jangan membenci sesuatu hal, karena bisa jadi kalian akan ketagihan hal itu, 

misal kalian benci banget sama gay, terus tiba-tiba kalian ketemu gay, kalian nyumpahin gay itu, terus kalian disumpahin balik biar jadi ikut-ikutan gay, dan seketika itu kalian jadi gay juga, terus ngejer-ngejer gay itu, eh bentar...APA YANG GW TULIS INI !!!

Plis gw gak gay, itu udah kebukti karena gw masih pecinta seorang wanita meski selalu berujung pada akhir diselingkuhi tapi percayalah, gw nggak gay !!

oke back to story, gw mulai suka nonton film-film drama ini gara-gara temen-temen gw, dimana kalo dikampus mereka seneng banget nggosip tentang film-film korea ini selain running man ya, maklum banyak gosip gw kan ngampus di FKG yang punya kepanjangan Fakultas Kebanyakan Gosip, 

jadi hobby gw selama ini tersalur dengan lancar, nasib jadi cowo jomblo terkutuk yang hobby nggosip. kenapa ampe ke status ya? ah sudahlah abaikan. Temen-temen gw banyak banget yang nonton drama asia gitu, terus cerita-cerita ampe gimana so sweetnya si aktor sama bagus ceritanya, mereka sih kebanyakan cerita tentang film "crazy little thing called love" ya, 

dimana gw pertama gak mau nonton film itu ampe akhirnya kepaksa juga buat nonton biar kalo mereka lagi ngomongin film ini gw bisa nyaut, mungkin film ini udah keluar tahun 2010, tapi film ini masih hangat diperbincangkan untuk saat ini, gw yang gak pernah sama sekali nonton drama asia, biasa nonton drama elang raksasa dan ular yang kemudian muncul logo Indoser *nama disamarkan*. 

Oke gw ngga segitunya, karena kalian tau sendiri, TV rumah gw channel nya isi nya semut tawuran yang tidak aja ujung damainya itu. Film ini sukses bikin gw jadi galau seketika setelah nonton itu, dan gara-gara film ini sekarang gw jadi hunting film-film drama lain yang so sweet2, misal hari ini gw baru aja kelar nonton "Hi My Sweetheart" dimana yang main itu Rainie Yang sama cowonya ntah sapa namanya itu, 

soalnya gw juga gak peduli ya nama aktor biarpun cakepnya gimana, gak ada yang secakep gw, Andrew Muliawan cowo paling cakep menurut mbak-mbak pembantu sekomplek perumahan gw. *mata kedip sebelah* *senyum setan* *kejang-kejang*

Tapi gak selamanya nonton film drama itu selalu bawaannya nangis sedih dan tersentuh tanpa dapet nilai yang berarti, di film-film drama ini gw belajar banget gimana cara kita buat mau mencintai seseorang dengan benar, karena gw ngeliat belakangan ini banyak banget hubungan kekerasan yang terjadi disekitar kita, 

misalnya kapan gitu gw pernah baca headline koran gitu yang tulisannya "Suami Pacul Kepala Istri Karena Cemburu" atau adalagi yang "Pemuda Perkosa Kucing Tetangga Karena Ingin Punya Anak Kucing" oke yang kedua itu gak serius ada ya, buat kalian yang masih dibawah umur jangan di lakuin ya, kasian ntar kucingnya mati, anaknya gak ada yang urus, terus mereka pergi merantau masing-masing ke daerah yang berbeda, abis gitu sukses masing-masing, tapi lupa akan siapa saudara mereka, ngaco abis.

Back to store, eh sotoy eh story, maap jari lagi error, dan berkat film-film drama itu juga gw sekarang makin banyak omongan kalo misal ada temen-temen gw yang curhat tentang masalah percintaan mereka, temen-temen gw biasanya pada minta pendapat gw dan curhat ke gw masalah percintaan mereka, dan gw dengan pengalaman yang pernah gw alami, yang kebanyakan pahit gak ada manisnya kayak muka gw, 

gw selalu ngebantu permasalahan mereka, bantu gimana bisa deket, lama-lama gw buka biro jodoh aja ya, tapi seumur-umur gw idup ini, gw gak pernah liat ada yang bikin biro jomblo tapi sendirinya jomblo. Yahh namanya juga idup. *galau dipojokan kamar sambil gigit gagang pintu*


Dan baru aja gw juga nonton sebuah film lama yang judulnya "Sex is Zero" dimana film itu bercerita tentang kehidupan anak muda jaman sekarang yang dimana mereka terutama cewe-cewe gampang banget buat buang keperawanan mereka buat cowo-cowo yang sekarang jadi cowo nya, 

terus abis hamil ditinggal sama cowonya, frustasi, aborsi, depresi, and this is crazyyy but its my number, so call me maybehhhhh, eh maap ngaco, lagi nyetel lagu itu soalnya, ya namanya juga jomblo, malem minggu kerjaan ya dikamar nyalain lagu kenceng-kenceng sambil meratapi kesendirian. 

balik ke cerita, yah intinya buat kalian cewe-cewe ya, jangan berikan keperawanan kalian untuk pacar kalian, tapi berikan itu kelak untuk suami kalian. *sok bijak* 
Ya mungkin segini dulu aja postingan gw malem ini, mau pacaran lagi sama kasur, udah seminggu hubungan kurang baik sama dia, sekarang mau memperbaiki hubungan dulu, sedikit saran dari gw, apapun yang kalian lakukan boleh kalian suka sama kegiatan itu, tapi jangan sampe kecanduan, atau kalian akan susah untuk lepas sama hal itu, dan mungkin beberapa yang tau film2 drama yang bagus dan punya arti penting dalam kehidupan percintaan mungkin bisa share di Comment Box dibawah ini, See you in next posting guys. Ncup Ncup Emuach Emuach. Maaf tingkat kealayan kembali naik, gara2 terlalu sering buka facebook lagi sekarang, niat buat cari cerita2 romantis malah baca status alay sampe sakit mata terus. *jedotin kepala ke pintu*

3 komentar:

  1. pesan moral : jangan benci sama gay.

    haha, nice post, tapi mungkin tata penulisannya bisa sedikit dirapihin, paragraf baru dipisah satu spasi gitu, tapi over all lucu sih, salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okeeee, makasi udah dikunjungi ^^
      sip2 makasi masukannya gan.

      Hapus
  2. Ngakak ndrew..
    wkwkwk

    BalasHapus

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^