Beberapa hari ini sungguh buat gw adalah ujian yang sangat berat, dimana gw lagi gak bisa kontrol emosi gw, gw lagi lemes banget gw lagi kurang bergairah dan gw sering tiba2 pucet, apa mungkin gw lagi PMS ya?
Tapi emang yang gw alami beberapa hari ini bener2 buat gw pengen jilat muka orang yang udah bikin gw emosi tingkat emaknya singa di ragunan yang udah gak dikasi makan sama penjaganya selama 2 taun.
Dimulai dari hari minggu, menurut gw ini hari yang paling kocak dalam hidup gw, dan gw udah tanggepin hal ini dengan kepala dingin dan sante sih, pas minggu itu gw mau nonton sama 2 temen cewe gw di CP, pas awal gw tanya2 tentang mereka beliin tiket atau engga, dan jawaban mereka menjurus kalo mereka udah beli tiket, jadinya gw tenang donk, gak perlu buru2 ke CP jadi gw ngesot aja dari rumah ke CP sampe bokong gw jadi alus banget kayak kayu abis diamplas 5 jam gak brenti.
Gw ke CP dari jam setengah 6 sore, karena film gw mainnya jam setengah 7 jadi gw kira cukup lah perjalanan dari rumah ke CP yang kira2 cuman 20 menit separah2nya macet jakarta. Gw nyampe CP jam 6 kurang 10 (tu kan bener cuman 20 menit), dan pelajaran penting bagi kalian orang2 yang gak pernah ke mall itu, sebelum masuk ke mall itu, cobalah tanya lokasi teman kalian dimana, karena disana sangat susah untuk dapet sinyal buat bisa bbm-an. Tapi gw mikir ya tenang2 aja, kan mereka udah beli tiket nonton film itu, ya jadi gw dengan muka culun, lugu, imut, berkharisma, dan innocent ini duduk aja di depan studio tempat filmnya main, gw tunggu mereka.....tik tok....tik tok....30 menit berlalu.....sampe akhirnya jam setengah 7 kurang 5 gw bbm lagi temen gw, ya walaupun bbm gw cuman bergambar jam dinding bingkai merah, sapa tau tiba2 ada keajaiban bbm bisa masuk semua ke temen gw, tapi baru sekitar 25 menit setelah gw kirim bbm terakhir gw mereka bales BBM gw, dan itu udah nunjukin jam....bentar ngitung dulu...ehmm kurang lebih jam 7 kurang 10 lah ya, kalo misal salah ya maap pas SD gw ujian matematika yang jam2an gw dapet 3 makanya gw sekarang jadi orang yang hobby-nya ngaret kalo ada janji sama orang lain, tapi tenang kalo masalah itung2an duit gw pas ujian dapet nilai 10+1 kok. *kedipin mata*
Jadi pas dibales bbm itu gw merasa sedikit bahagia karena dibales dan sedikit sedih karena film yang pengen banget gw tonton udah lewat sekitar 20 menitan lah, jadi masuk pun juga percuma, tapi tetep di pikiran gw itu tiket tetep harus gw ganti duitnya, dan setelah ketemuan di depan bioskop, mereka dengan muka senyum2 ngomong ke gw kalo mereka belum beliin tiket nya, gw otomatis kaget dan rada ngga percaya, gw shock, gw langsung dorong temen gw biar terjun bebas dari lantai bioskop ke lantai dasar. Oke gak se-ekstreme itu. Tapi ya karena masih shock gw cuman bilang "Gpp kok, tenang aja kan bisa nonton besok2", dan menurut gw itu hal paling kocak yang pernah gw alamin selama pergi nonton selain telat film 1 jam, Tapi gw cuekin aja masalah itu, kan manusia juga bisa aja salah dan gak selalu bisa perfect.
Tapi hari ini, anggep aja salah satu dari temen gw bernama Inem, si Inem ini yang pas hari minggu bikin kita gak jadi nonton karena ternyata setelah gw telusuri dia abis belanja diskon 50% (namanya juga cewe, ngeliat "SALE" dikit juga udah diserbu", dia berhasil banget bikin gw naek darah hari ini, saking naeknya darah gw, ampe ampir tumpah itu darah gw karena naeknya terlalu tinggi. Seperti biasa, gw biasanya selalu godain cewe2 di kelas gw, secara gitu loh, gw kan seorang PLAYBOY yang GAGAL dengan SUKSES, jadi ya semua cewe gw godain aja, tapi si Inem tiba2 datengin gw pas gw lagi godain temennya dan dia ngomong dengan nada ketus jutek dan serius, "Ndrew, lu itu gak bakalan pernah dapet cewe yang model gimanapun, jomblo ya jomblo terus aja", gw otomatis shock lagi, gw kejang, gw pingsan, gw bangun dipangkuan Beifern Pimchanok, dan ternyata itu ngga terjadi, gw sedih, gw stress, gw mau lompat dari lante 9 kampus gw, dan temen2 gw bersorak bahagia. Oke maap sedikit ngaco, back to story, sekarang siapa sih yang dibilang gitu ngga emosi, sering bercanda engga, sering jalan bareng juga engga, baru kemaren gw ajak keluar pertama kali tapi udah bikin kayak gitu, yaaa namanya juga "Temen".
Dan setelah gw tanya2 ke temen2 gw yang lain, emang ternyata si Inem ini agak rusak mulutnya, kalo ngomong gak dipikir dulu, langsung diceplosin aja, beberapa juga ada yang bilang termasuk gw sendiri merasakan kalo si Inem ini suka banget pamerin hubungannya dia sama cowonya, yang katanya "PERFECT" lah, cowo nya selalu sayang dia lah, dan yang paling gw sebel kadang, kalo orang udah pacaran, mereka sering banget hina kita kaum jomblo dan juga kaum LDR-mania. Kita tau emang kalian pacaran terus merasa bahagia, tapi apa perlu kalian umbar2 tentang hubungan kalian, manas2in jomblo dan LDR, apa kalian ngga tau perasaan kami sebagai orang2 yang kekurangan kasih sayang ini? apa ngga bisa kita hidup dalam kerukunan bersama dengan perbedaan status ini? Tapi sih, biasanya orang yang sering sok2 ngebanggain hubungan dengan cowo/cewe-nya itu biasa dalemnya banyak masalah sama hubungannya gak lama juga bubar (bukan doa jahat, tapi emang kenyataan gitu).
Gw juga gak paham, padahal dia pernah ditegur sama temen gw, dia pernah diteriakin "Anjing lu" sama temen gw, tapi tetep aja dia kelakuannya kayak Anjing, ya mungkin emang kali ya, tapi dari Anjing itu kita bisa belajar, kalo misal anjing ngegigit kita, apa mungkin kita gigit balik itu anjing? Tapi ya buat Inem ini sih mungkin lu harus coba perbaiki sikap berteman lu biar lu gak di Anjingin lagi sama orang lain, sama kalo emang lu punya hubungan yang perfect ya udah itu cukup lu simpen sendiri sama cowo lu, gak usah sok2 diumbar, kelak itu bisa jadi bumerang buat lu, kayak tadi Inem taruhan sama gw, dia ngomong "Kalo cowo gw selingkuh, gw bayarin lu semua makan ditempat paling mahal di jakarta". Jujur ya, apa yang keluar dari mulut kalian, 80% itu bakalan jadi nyata, contoh nya gw, gw bilang kalo gw males ikut futsal gara2 jempol kaki kanan gw cantengan abis gw pake ngupil, dan besoknya beneran jempol kaki gw cantengan tapi bukan gara2 ngupil pake jempol yaa walaupun gw pernah coba sih ngupil pake jempol kaki, sama pas nyokap gw bilang ke gw kalo gw ini ganteng, dan setelah gw liat2 emang gw ganteng, tapi sayang temen2 gw pada katarak semua, gak satupun dari mereka bilang kalo gw ini ganteng, mereka kurang bisa menilai wajah seseorang. Jadi mulai sekarang, mulailah ngomong hal2 positif walaupun itu semua fitnah, tapi yakin kalo apa yang kalian ucapkan itu akan terjadi sungguhan sama diri kalian.
Mungkin segini dulu ya postingan gw hari ini, mungkin maaf kalo ada salah2 kata, tapi biarpun gw ada salah kata, tapi hati gw gak pernah salah kok untuk mencoba mencintai dia..*salting* *jedotin pala ke tembok*
Bye guys, mau lanjutin usaha ngupil pake jempol kaki kiri gw..see yaaa...cup cup emuachh emuachh
Buat yang mau comment, silahkan commentin aja di bawah ini..Thx ^^
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^