4/05/2013

Kriminalitas Perkuliahan (Ujian)

Minggu ini gue berasa udah gak jadi manusia normal lagi, bukan karena gue diadopsi sama alien, tapi gue berasa jadwal-jadwal ujian minggu ini sungguh-sungguh membuatku menjadi tergila-gila akan hal yang akan gue lewatin besok-besok ini. 


Tapi ya sudahlah pada akhir dari segala minggu penuh siksaan selalu ada hari jumat, sabtu, dan minggu untuk melepas rasa penat *asal senin gak ada ujian aja*. Sama seperti ibarat kita jomblo terkutuk tahap kronis yang terus-menerus berharap tanpa pernah tau kapan akan mendapatkan pasangan idaman tapi tetap pada akhirnya mereka akan dateng juga, dan hidup jomblo itu bukan akhir dari segala kehidupan guys, jomblo itu hanya mengalami masa-masa paling panjang pada saat malam minggu. 

Oke gue mau bercerita tentang jumat ini yang menurut gue cukup WAH banget bagi gue, gue baru aja balik dari nonton sama temen-temen gue di salah satu mall di daerah pluit dan film yang gue tonton itu adalah mungkin kalo ada penghargaan yang ada nominasi film paling membingungkan dalam kehidupan Andrew Muliawan yang unyu tampan baik hati dan rajin menabung ini, gue masukin ini film jadi salah satu nominasi nya.
Yak mungkin buat kalian yang belom dan berencana nonton sama pacar kalian pas weekend besok ini gue saranin jauhin film ini, mungkin beberapa dari kalian juga merasakan hal yang sama seperti gue, coba sebelum nya tanpa gue kasi clue dan tanpa gue bilang judulnya, coba kalian tebak judul film apa yang gue tonton kalo bisa nebak gue kasi ciuman panas dari aspal jam 12 siang. ( gigi lu rompal mana tau film apa kan clue aja gak ada) Oke sante-sante.
Gue nonton film judulnya "Cloud Atlas", dimana rating film di IMdB mencapai 7.8 / 10.0, dan gue bingung sama orang2 yang ngasi rating segitu tinggi sedangkan buat film selumayan G.I.JOE cuman dapet 6.4 / 10.0 di IMdB itu, mungkin bisa di kata apa IQ gue yang gak nyampe buat memahami film ini, karena menurut gue memahami yang terpenting itu adalah memahami perasaan cewe atau gebetan kita biar mereka gak kabur (Fokus ndrew Fokus jangan galau dolo).

Back to story, gue nonton film ini dengan harapan bakalan mendapat hiburan yang WAH karena hari ini sungguh amat memBETEkan buat gue secara pribadi, curhat bentar, tadi pagi ini gue lagi ada ujian akhir modul, dan secara mulus gue GAGAL DENGAN SUKSES, sama seperti kehidupan kePlayboyan gue yang senasib dengan ujian hari ini.

Beberapa hari belakangan ini sungguh amat gak bisa gue buat belajar dengan baik, dengan bahan ujian yang kata temen-temen gue itu "Infinity" yang kata tante GT (Google Translate yang masih ada sodara sama TransTv dan Trans7) itu artinya tidak ada akhirnya atau tidak terbatas, dan memang itu yang gue rasakan, semakin gue lihat bahan ujian gue, gue semakin pingin gigit itu dosen, gue biar rabies semua. 

Dan sehabis ujian tadi gue niatnya pengen banget buat dapet hiburan yang bisa menghibur diri gue tapi apadaya gue malah dapet film yang bikin gue nangis terbahak-bahak, gue bukan nangis karena filmnya sedih, tapi gue nangis kenapa gue harus buang duit 45rb buat nonton film yang gk jelas dan gue gak ngerti film itu. 

Tapi gue cuman dapet sedikit inti dari cerita itu (karena baru dapet BBM dari temen gue yang ngerti tentang film itu) kalo film itu memiliki inti bahwa kita bisa mempengaruhi kehidupan orang di masa depan dengan hal-hal yang kita lakukan di jaman sekarang ini, udah cuman itu aja yang gue dapet dari temen gue, mungkin buat kalian yang merayakan malam minggu besok dan bingung mau nonton apa, gue saranin sih kalo emang penasaran silahkan aja nonton sama filmnya karena jujur gue gak paham arti dari film itu.

Tapi tidak apalah, yang penting masih bisa keluar sama temen-temen itu masih bisa mengobati rasa kepenatan dalam kepala gue yang udah mau meledak dan otak gue yang sel-selnya mulai mati secara perlahan dibunuh oleh dosen-dosen gue yang mungkin dirumah nya sekarang udah ketawa tersedu-sedu sambil ngomong " MUAHAHAHAHA *ketawa autis* Rasakan kalian yang sedang mati sel otak secara perlahan dan sebentar lagi otak kalian akan kami kuasai MUAHAHAHHA *ketawa autis lagi* ".

Sedangkan para mahasiswanya menyaut " Ampun dok, saya belum kawin belum nikah belum biayain anak orang, belum jadi dokter dan belum nulis wasiat buat peliharaan saya dok *nangis guling-guling* *jedotin jidat ke tembok*.

Tapi ya sudahlah mungkin semua ini akan terobati dengan kondisi kandang gue, iya gue sebut kandang karena ini kamar diliat dari sisi manapun gak ada yang bisa disebut kamar, gue untuk 4 hari ini akan menguasai kandang gue sendirian tanpa adanya pengganggu kenikmatan tidur gue, ya anda benar, sapa lagi kalo bukan Sammy. 

Dia sekarang lagi gue usir ke Bangkok, gue suruh kerja rodi jadi TKI disana dan pulang ke sini udah dengan bekas luka setrika di mukanya. gue tutup dengan sebuah quote yang mungkin akan sangat membantu buat kalian para mahasiswa yang mulai mati saraf otaknya.

Quote : SE-banyak apa bahan ujian kita, SE-gila apa kita mempelajarinya, SE-susah apa kita menghafalnya, dan SE-sukses apa kita melupakannya, tetap aja SE-pak aja itu dosen kalo bisa.
Salam teler dari gue, see you next posting guys, ncup ncup emuach emuach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^