Ini adalah beberapa perbedaan yang menurut gue cukup membuat gue bingung tapi ada benernya juga, perbedaan ini antara jomblo dan berpacar, ada juga yang antara orang cakep dengan jelek, dan masih banyak lagi.
1. Perbedaan2 tentang jomblo dengan orang berpacar.
Jomblo itu bahagia banget kalo diluar rumah, dan tersiksa kalo harus diem dirumah gara2 kesepian, kalo pacaran itu bahagia banget kalo harus diem dirumah, dan tersiksa kalo harus diluar rumah, apalagi kalo nemenin pacarnya shopping berjam2.
Jomblo itu kalo keluar sama temen2 kadang nyetirnya bisa gantian dan mungkin bisa patungan bensin, tapi kalo pacaran itu gak beda jauh sama supir yang kemana2 selalu nyetirin pacarnya dan masih harus beli bensin sendiri.
Jomblo itu ngirit, gara2 udah jarang keluar rumah, sekalinya keluar kalo makan bareng temen2 pasti yang murah, tapi kalo pacaran itu udah keliatan borosnya gara2 setiap minggu pasti keluar dan itu udah pasti ada biaya nonton film (2 tiket) dan kalo makan pun pasti gengsi kalo makan ditempat murah.
Jomblo baju nya banyak soalnya kalo beli baju gak mikir, penting cocok ya sikat, tapi kalo pacaran, bajunya dikit, soalnya tiap milih baju selalu milihnya baju couple yang sok unyu2 kalo gak unyu ntar pacarnya ngamuk.
Jomblo itu sendiri tapi gak pernah kesepian karena kumpulin jomblo2 lain buat perang sama kesepian itu, tapi kalo pacaran, keliatannya gak kesepian, tapi kalo udah di mall terus nemenin pacarnya shopping pasti merasa sendiri.
tapi seunggul2nya jomblo dalam berbagai hal, tetep aja realitanya jomblo sering dihina sama orang2 yang punya pacar, meskipun kadang jomblo lebih bahagia daripada punya pacar. sama kalo orang jelek itu jarang ada yang jomblo, tapi kalo jomblo itu jarang ada yang jelek, HIDUP JOMBLO !!
2. Perbedaan antara anak kost dengan anak rumahan.
Anak rumahan kalo makan itu 3 kali dalam 1 hari biar sehat, tapi kalo anak kost makan itu 3 hari sekali biar bisa terus hidup sampe akhir bulan.
Anak rumahan kalo kemana2 dianterin sama supir, kalo anak kost, pingin banget ngelamar jadi supir metromini biar dapet duit tambahan.
Anak rumahan kalo misal ada ujan gede, mereka bisa tidur tenang, tapi kalo anak kost, pas ada ujan gede, pada sibuk ngangkat jemuran kolornya
Anak rumahan kalo tidur sekamar biasa seorang, tapi kalo anak kost sebisa mungkin nginep di kost2an temen nya buat ngirit listrik.
Anak rumahan mandi sehari 2 kali meskipun liburan, anak kost mandi 2 hari sekali kalo pas liburan, buat ngirit biaya air.
Anak rumahan kalo akhir bulan makannya masih bisa spagetti, tapi kalo anak kost mulai tanggal 20an udah buka kerdus mie instan yang dibawa dari kampung halamannya.
Memang keliatannya anak kost itu ngenes banget hidupnya, tapi anak kost punya satu keunggulan dibanding anak rumahan, kalo anak kost itu gak usah pake jadwal diet teratur buat ngurusin badan, karena otomatis udah kurus dengan sendirinya...HIDUP ANAK KOST !!!
3. Perbedaan Orang Jelek sama Orang Cakep
Orang cakep kalo ke pesta gak usah milih baju lama2, soalnya pake apapun tetep aja cakep, tapi kalo Orang jelek itu kalo mau pesta dandannya selalu lama sendiri, alasannya sih biar cakepan dikit.
Orang cakep kalo kemana-mana selalu ada aja yang ngajak foto bareng, dan Orang jelek selalu jadi orang yang ngambil foto orang cakep.
Orang cakep mandi gak mandi pun tetep cakep, Orang jelek mandi gak mandi tetep aja di datengin lalat
Orang cakep kalo foto pose biasa aja, soalnya udah cakep, orang jelek kalo foto di manyun2in biar mukanya yang abstrak ada bentuknya dikit.
Orang cakep kalo ketawa ngakak juga tetep aja cakep, tapi kalo orang jelek senyum aja, bawaannya pengen dilempar sepatu aja
Tapi sejelek2nya muka orang, orang jelek itu lebih aman hidupnya daripada orang cakep, soalnya kalo orang jelek itu mau dirampok atau diculik aja penjahatnya udah gak tega liat mukanya, tapi kalo orang cakep pasti sering diculik atau dirampok, biar si perampok / penculik sering ngeliat muka yang enak diliat. HIDUP ORANG JELEK !!
4. Perbedaan Mahasiswa Rajin dengan Mahasiswa Malas
Mahasiswa rajin kalo belajar sebuku sampe bisa, tapi kalo mahasiswa males jangankan ngeliat buku, ngeliat dosennya aja udah ketiduran
Mahasiswa rajin kalo belajar sampe ketiduran, kalo mahasiswa males gak belajar langsung tidur bermodalkan bantal buku diktat sambil berdoa "Besok pagi bangun2 gue udah ngerti semua isi buku ini"
Mahasiswa rajin kalo dikelas ngedengerin dosen, tapi kalo mahasiswa males apalagi jomblo kerjaannya dikelas itu bagi2 foto cewe/cowo yang cakep2 sama jomblo lain di belakang kelas
Mahasiswa rajin ke kampus bawa buku catetan banyak buat nyatet pelajaran dosen, kalo mahasiswa males ke kampus bawaannya duit 5rb doank, buat fotocopy catetan mahasiswa rajin
Mahasiswa rajin makan pun sambil baca diktat, tapi kalo mahasiswa males buku diktat dibuat baki buat ngangkut piring ke meja
Mahasiswa rajin pulang kuliah ya pulang terus kerja tugas kalo gak belajar, kalo mahasiswa males jam pulang kuliahnya selalu ngaret gara2 ketiduran sampe sore.
Mahasiswa rajin kalo lagi ujian takut gak lulus, sedangkan mahasiswa males kalo ujian takut besok pengawasnya galak.
Tapi serajin2nya Mahasiswa rajin, mahasiswa males kadang lebih kreatif daripada Mahasiswa rajin, gara2 tiap ngerjain tugas, mereka selalu nyari cara gimana biar tugas itu cepet kelar tapi efektif gak kebanyakan teori...HIDUP MAHASISWA !!! (gue bingung mau nulis apa lanjutannya, gue kadang rajin kadang males)
Mungkin sekian dulu deh perbedaan2 konyol yang terpikirkan oleh gue, mungkin ada yang sedikit diluar batas pemikiran manusia, tapi memang begitulah adanya menurut pengalaman gue.
HIDUP JOMBLO!!!
BalasHapusHIDUP ANAK RUMAHAN!!! (karna sendirinya masih anak rumahan :p)
HIDUP ORANG YANG BIASA-BIASA AJA! (gak jelek gak cakep juga :p)
MATI PELAJAR MALAS -___- (status masih pelajar :p)
salam kenal kak Andrew White! #eh
SALAM JOMBLO !! (selalu welcome dengan pembaca yang jomblo)
HapusSalam kenal juga *ngarep muka seganteng Andrew White*
Ini sepertinya pemilik blognya lagi curhat pribadi ya ? *eeeeh*
BalasHapuswah ternyata ada yang sadar juga.. *ups*
Hapus