3/15/2013

Ciri-ciri orang ngambek

Hai2 pembaca setia ku, maap2 baru update lagi, biasa sibuk kuliah, semenjak senin gw udah masuk kuliah lagi, dan gw udah mulai kehidupan menyenangkan lagi karena bisa berpelukan dengan buku pelajaran sampe subuh lagi..(oke gw rasa yang ini terlalu berlebihan -_-)

Postingan hari ini gw gak cerita tentang kehidupan gw beberapa hari ini, karena emang lagi gak ada yang menarik untuk diceritakan, gw akan mulai membahas ciri2 orang ngambek itu gimana.
Pada penasaran kan? oke lets begin.

1. Cuek sama kita
Oke, mungkin yang ini gw tempatin nomer 1 kali ya, soalnya tiap kali orang ngambek itu selalu orang2 yang ngambek ke kita rata2 cuekin kita kalo kita lagi pengen ngomong sama mereka. boro2 mau bales ngomong ke kita, liat kita aja mungkin udah males mereka.

Kadang kalo ketemu sama temen lu yang lagi cuek banget sama lu coba lu liat dulu beberapa hari kemaren lu abis ngapain dia, mungkin abis salah ngomong atau lu belom bayar utang2 lu ke dia yang udah nunggak bertahun2 sampe di cuekin kayak gitu.

2. Gak bisa bercanda lagi sama kita
Ini mungkin kelanjutan dari cuek berkepanjangan ya, mungkin temen2 kita yang biasa sering bercanda sama kita tiba2 tanpa alasan yang jelas mereka jadi diem dan gak seperti biasanya, padahal sama temen2 kita yang lain temen kita ini masih bisa bercanda seperti biasanya, hal ini juga cukup sering terjadi.

3. Gak mau diajak jalan bareng
Ini juga salah satu ciri2 orang lagi BETE / ngambek sama kita, biasa yang kalo ke WC selalu berduaan sama temennya (iya temen jangan sampe pacarnya bisa bahaya itu), sekarang temen nya kalo di ajak ke WC malah sok2 sibuk dan sangat gak mau buat nemenin ke WC (oke perumpamaan gw ini mungkin agak jorok tapi ini yang paling sering terjadi).

Kadang dia alasan lagi kerja tugas, kadang alasan mau tidur, gak mau jalan ke WC karena jauh, atau mungkin dia masih ngupil lom kelar makanya mau kelarin ngupil nya dulu.

4. Kalo liat muka kita rasanya dia langsung berubah
Ehmmm, jangan salah tangkep dulu, bukan berubah jadi power rangers atau ultraman ya (please jangan kayak temen gw yang di kampus berinisial K asal solo). Berubah di sini dalam artian dia berubah kayak dari lagi moodnya seneng tiba2 kita nimbrung pengen ikut bercanda tiba2 dia langsung jadi diem, atau bahkan dia pergi,

mungkin kalo ada temen lu yang kayak gitu sebaiknya lu yang pergi deh daripada lu di ngambek in lebih banyak orang lagi, jadi mending di pojokan terus jedot2in kepala di tembok sambil nangis2 terus jerit2 minta maap kalo ada salah ke temen lu yang lagi ngambek itu (cari simpati gitu deh).

Mungkin itu aja yang gw share-in tentang ciri2 orang ngambek menurut pengalaman gw, ya mungkin masih banyak lagi, kalo misal kalian tau lebih banyak lagi Comment aja di bawah ini asal comment nya jangan mengandung SARA omong jorok omong kotor seperti muka temen gw yang kotor banget.

Kalo memang lu ketemu temen lu yang lagi ngambek sama lu, coba lu ngomong sama dia baik2, tanya kenapa dia ngambek sama lu, apa lu lagi ada salah sama dia sampe dia ngambek gitu (iyalah pasti ada salah, kalo bener mana mungkin di BETE in).

Tapi inget harus ngomong di saat yang tepat, jangan temen lu lagi sibuk malah lu ajak ngomong, contoh nya sibuk itu misal dia lagi pe yu pe (PUP) lu ajak ngomong, pas dia lagi ngeden2nya lu malah teriak2 dari luar minta maap gitu kan mengganggu kenyamanan dia yang sedang berkonsentrasi keras sekeras apa yang mau dia keluarin.

Ya mungkin ini dulu deh yang gw sharein ke kalian, semoga bermanfaat dan keep friendly sama temen kalian, karena 1000 teman tidak pernah cukup tapi 1 musuh itu udah kebanyakan banget.
Bubye guys, see you in next posting guys..cup cup muach muach

2 komentar:

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^