Gue selama berhari-hari ini sedang dalam masa pembunuhan otak secara perlahan dimana bahan ujian gue sangat banyak dan tidak ada kejelasan, ya mungkin ini namanya di PHP in ya.
Dimana kita udah dapet jadwal ujian yang begitu fix
tapi tidak dapat bahan yang jelas. Saking abstraknya itu bahan gue sempet
terserang stress ringan, dimana gue sering ketawa sendiri di depan bahan ujian gue
sambil bayangin kejadian-kejadian di kampus gue bersama temen-temen gue yaitu
Kaleb, Adit, dan Idris [apapun yang ada di asumsi pikiran kalian, sampe
sekarang gue lom gila, tapi temen-temen gue itu semua udah pada gila].
Dan beberapa hari lalu gue sebagai rakyat Jakarta
Barat yang baik hati santun dan rajin menabung, gue sempet kelabakan waktu
denger kabar bakalan ada demo yang gede buat nurunin bapak presiden tersayang
kita, dimulai dari hari senin gue udah prepare pagi-pagibuat dateng ke kampus
tapi ternyata ntah ada atau gak itu demo, untungnya jakarta sih tenang-tenang
aja, setenang hati gue saat ini (Galau TEROOSSS).
Tapi gue juga sempet mikir ya, mereka yang
mengatasnamakan mahasiswa untuk demo itu, apa kampus mereka itu kurang kerjaan
ya? sebagai contoh nyata sendiri adalah gue, dimana gue sebagai mahasiswa, gue gak
sempet kepikiran buat demo, karena jadwal kuliah di kampus gue itu sangat baik
bagi para mahasiswa nya.
Minim 3 hari sekali ada ujian, jadi buat kita gak ada
1 menit pun buat mikir tentang kehidupan pemerintah di atas, ini sih sekedar
saran ya buat bapak-bapak pendidikan di atas, coba kalo jadwal kampus-kampus
mereka seperti kampus gue, dijamin pasti tenang itu istana, gak bakalan rajin
di demo.
Karena mahasiswa nya nge-demo kampus masing-masing
karena jadwal mereka yang terlalu tidak manusiawi. Dan kemaren gue sempet iseng
buat buka facebook ya seperti biasa kalo seorang jomblo lagnat tingkat kronis
gini pengen aja buka-bukain sosial media terus stalking2 gitu..( Mantan ya ? )
Oh MAN...gak banget kalo jaman sekarang stalking in
mantan, karena mereka hanya sebuah masa lalu yang gak akan gue ulang lagi kisah
gue sama mantan, bukan karena gue sebel atau gak mau lagi sama mereka, tapi
apakah mereka akan khilaf untuk kedua kalinya?
Di facebook gue yang sudah usang itu, banyak sarang
laba-labanya di pojokan, terus ada tikus mati nya juga....oke facebook gue gak
sekotor kamar gue yang sampe ada tikus mati, paling juga kucing yang mati.
Hal yang pertama kali gue liat di facebook tentu aja
Homepage gue, dan di sana
gue cukup terkejut dengan keadaan para alay yang tidak punah tapi mereka malah
nambah banyak, dimana ada yang nulis status dengan kegalauan mereka seperti ini
"Aquwh Ch4AaYanKk S4aMm@ K4AmuuUu, T@p1
k3n4Pa Qh4mMuh m4L@h M1Lih Cw3eQq IthuuhHhh..:’( terus di like
sendiri,
dan disaat ada yang nanya
"Qh4aMuuHh K'n4p@?"
selalu jawab nya
"BuHhQa@nN UruC4an MuhHhh".
Dan gue sangat bingung ketika orang masang status di
jejaring sosial tapi saat ada orang peduli mereka malah ngambek, kalo emang gak
mau diperhatiin dan dicomment in, kenapa update status terus di like sendiri,
kadang saking alay nya sampe di commentin sendiri juga. Tapi ya itulah hidup
ya, kalo gak ada alay gak akan ada kedewasaan, biarkanlah mereka menikmati masa
alay mereka walaupun gue liat facebook nya kelahiran tahun 80an-90an.
Alay
yang galau, yaaa jaman sekarang makin banyak ya yang seperti itu, kadang galau
karena hubungan mereka sama pasangan mereka yang tidak jelas, diputusin sama
pacarnya dibilang alasan gak kuat LDR nyatanya selingkuh sama cowo lain (
Curcol om? ) Nggak, gue hanya membahas dan menertawakan orang yang putus nya
kayak gitu aja sih, culun banget sampe bisa di gituin ( Alasan kamu putus apa
drew? ) ehmmmm....sama sih kayak mereka.
Ya namanya orang pacaran ya pasti ada kalanya mereka
itu berantem dan tidak berantem, manis pait asem dan sepet kayak muka Kaleb,
seperti itulah namanya cinta, kadang senang nya sementara dan deritanya tiada
akhir, putus nyambung mungkin biasa dalam hubungan pacaran, sedangkan
kawan-kawannya ada yang putus para jomblo-jomblo di belakang nya tampak bahagia
karena mereka merasa jumlah mereka bertambah dan berkurang 1 pasangan di dunia
ini..MUAHAHAHAHAHA *ketawa autis*
Kadang gue gak paham sama beberapa pasangan yang putus
dengan alasan-alasan yang menurut gue sedikit gak wajar, ya walaupun gue juga
alasan putus nya gak wajar sih, tapi tetap gue merasa kasian aja sama
orang-orang yang di putusin karena alasan "kamu terlalu baik buat
aku" , "kamu pasti menemukan orang yang lebih baik dari aku" ,
"Hidupku akan lebih indah jika nggak liat muka mu".
Dan gue juga hari ini sempet tadi liat sebuah reality
show yang disana menampilkan presenter nya sedang diwawancarai oleh bintang
tamu nya, karena masalah perceraian sang presenter yang sudah menikah selama 12
tahun, dan saat ditanya kenapa, presenter tersebut hanya beralasan jika
perpisahan adalah jalan terbaik buat mereka, dan menurut gue..itu semua
BULLSHIT....pantat sapi lah ( Bull = sapi...Shit = pantatnya )
Dimana jika dalam sebuah hubungan memang adakalanya
kita susah untuk mengerti pasangan kita dan kita susah dimengerti oleh pasangan
kita, tapi apa semua hal itu harus berakhir dengan perpisahan?
Setiap masalah selalu ada jalan keluar nya, seperti
sebuah labirynt dimana kamu tidak akan benar2 tersesat apabila kamu ingin
mencari jalan keluar dan sabar untuk menjalani nya, tapi jika kita bisa keluar
dari labirynt itu, kita akan menemukan sesuatu yang indah, yaitu jalan keluar,
oke gue aja yang nulis rada bingung sama apa yang gue tulis ini, tapi
percayalah intinya itu.....ya seperti itu.
Masalah dalam sebuah hubungan itu menurut temen gue
adalah bumbu-bumbu dalam sebuah hubungan, karena hubungan itu gak akan disebut
sebuah hubungan jika kita hanya menjalaninya dengan santai-santai saja tanpa
ada masalah, dengan masalah itu kita bisa semakin dekat dengan pacar kita
dengan istri kita dengan suami kita, dan dengan masalah itu juga bisa
mendekatkan kita pada perpisahan dan mendekatkan kita dengan pacar orang istri
orang ataupun suami orang. ( woi keluar jalur woiiii )
Buat lu semua yang sekarang punya pasangan, jaga
mereka baik2, karena kita gak akan pernah tau bagaimana hari esok lusa ataupun
minggu depan, mungkin ada masalah, mungkin ada kebahagiaan, tapi disaat kalian
menemui sebuah masalah, hadapilah itu dan jangan pernah kabur dari itu.
Karena jika kamu kabur, yang ada hanya masalah itu
akan mengejar kamu dan kamu akan mendapatkan masalah lagi untuk alasan yang
sama, tapi ingat, hadapi masalah itu dengan kepala dingin dan hati yang tenang,
bukan pake emosi, bukan jalan keluar yang didapet malah nanti akan dapet
setumpuk jalan buntu di pikiran lu. Ingat setelah hujan badai yang kenceng,
selalu ada pelangi yang indah setelah itu berakhir.
Oke deh sekian dulu dari gw see you in next posting guys..maap saya lagi lurus, jadi maap ya kalo gak lucu atau apa, sedang lurus aja jalan pikiran gw, lom ada belokan nya. malem guys, have a nice week
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^