Ini jeritan hati gw hari ini yang baru putus ama pcar gw...
Jujur gw sakit banget pasca putus ama cewe gw, tapi mau gimana?? Hidup masi panjang, gak mungkin kalo gw cuma merenungi hidup gw yang kayak gini, tapi lagian thu cewe gw liat2 dah mulai gak niat ama gw mulai awal liburan panjang gw ( Maklum abis UAN ). Jadi ya udah, gw jalanin hubungan ini dengan canggung ja, masalahnya gw jg dah mlas, dia sering janji mau kluar, pas hari H eh malah batal, kampret dah..
Malam ini, gw baru sadar, dia dah gak niat lagi pacaran ama gw, tapi yang buat gw kesel abis, ALIBI PUTUS NYA GAK TAU ATURAN [ Mnurut gw dia bohong ], ini neh alasannya :
Ndrew, mamaku tau lek mama mu gak seneng aku, jadi mama ku ngamuk2, trus katae hubungane kita di suruh bubar
BULLSHIT
ENAK BANGET KAN ???!!!!!!
gw pikir2 juga impossible lah ya, sekarang mamanya tau dari cecenya, gw sekarang tanya2 sendiri CC NYA TAU DARI SAPA ????
Lagian thu cewe juga gak bisa nrima gw apa adanya, ya udah gw slesaiin aja dah hubungan yang tak jelas arah tujuannya ini...
So, gw cuma mau ngomong buat yang baca ini, kalo milh pcar mohon yang bisa ngerti lu apa adanya, jgn sampe kejadian gw terulang di diri lu..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^