3 hari lalu aku mikir mungkin liburan ini bakal kek sampah, tapi ternyata liburan ini bangaikan surga buat ku, tapi ya gitu ada cacad nya juga..
Mulai dari Suka nya dolo deh ya aku crita nya, liburan ini aku kira bakal ancur banget soalnya baru putus n liburan bareng2 ama mantan, tapi ternyata..........
Bali jadi saksi kalo aku balikan lagi...
wuakkakakakakka..
Trus kalo Duka nya ya, mulai dari hotel dolo deh yg anjrit kek sampah banget, kamar pernuh lumut and WC kek septitank, why i say septitank? Bayangin ja, WC nya dah bau, kotor, ancur dah pokoknya..
Lom lagi hari pertama aku tidur di kamar super panas, dah kayak masuk di Oven aja dah, panas banget sumpah, tapi untung nya aku ketiduran di kamar temen yang layak huni dikit lah daripada kamar ku yang panas abis..
Hehehehe..
Back to my private, hehehehe xD
Pergi Tak saling menyaba pulang duduk bersama and bahagia..
Lolz, cuma itu yang paling berkesan buat aku,
aku pergi liat mantan ku ( sekarang dah jadian lagi xD ) gak nyapa sama sekali, gara2 gw pikir mantan gw dah punya cowo pengganti, soalnya si aku liat di Bulbo FS nya kek nya dia dah punya cowo, tapi katanya sih nggak ada, ya udah aku percaya aja lah ama dia, hehehhehe..
tapi waktu di Kapal laut aku mikir2 "ngapain harus dingin gini ama mantan ku??", akhirnya aku ngajak ngobrol dia deh, ya pertama bingung cari tema apa, tapi akhirnya "Bingo" dapet juga tema yang ngawur bin nyleneh, yang sangkut pautin temen nya dia, tapi whatever, penting aku bisa ngobrol ama dia...
Tapi gk sampe itu aja, mulai di bali aku ama dia mulai akrab lagi ^^
Ampe2 temen 1 bis + guru2 gw tanya gw itu beneran putus ato cuma tebar gosip, ya gw jawab gak jelas buat sekarang, tapi setelah lama2 aku coba ajakin dia ngomong ke arah lebih serius dari yang ngawur bin nyleneh, ternyata dia sih mau, tapi ada syaratnya..
Syaratna pertama buat aku sih agak berat, tapi akhirnya OK lah, lagian gw jg sayang bgt ama dia...
Tapi...........
gw melakukan sebuah kebodohan yang sangat besar di hari terakhir, pas saat aku jalan pulang ke My Lovly village [ LumaJanG ]...
gw minjem guling cewe yang aku tau cewe itu di benci ama pacar gw, pertama gw jg gak sadar, tapi aku liat dia tiba2 dah agak dingin, tapi sebelum itu aku dah pernah bilang ama dia kalo aku GAK PUNYA prasaan apapun ama thu cewe, moga2 aja pacar ku percaya, soalnya itu memang fakta yang aku pingin banget dia percaya tentang ini, kalo di Hati ku cuma ada dia seorang..
Cieeee~~~~
Duh kok jadi gak nyambung gini ya???
Back to my holiday..
hari pertama aku jalani dengan begitu saja, waktu malem aku ma temen2 ku ke Kuta dengan biaya yang relatif mengambang ya, biaya sewa mobil aja dah makan 20rb rupiah, tapi its ok lah, daripada gak ada kerjaan di Hotel sampah kek gitu..
Besok nya mulai deh perjalanan yang seru, kita di hadiahi seorang Guide Lokal yang gokil abis, namanya agak unik sih, masi seperguruan ama Tukul Arwana, namanya I Made Arwana...
Gw pertama kali denger namanya pengen langsung tanya "Saudara Tukul Arwana ya?" , "Mulutnya kok gak mirip ama tukul sih?", tapi gw gak berani ntar bukan liburan gw malah di turunin paksa di Bali yang entah aku harus kemana....
thu guide sumpah asik abis, mulai dari plesetan nya ampe gampang banget di bodohin n percaya aja, wakkwakwakwakwa...
hari ke-3 kita cuma jalan2 di tempat yang mnurut ku membosan kan sekali, tapi ya namanya dah di rencana in ya kita harus tetep jalanin...
Kira2 jam 5an kita naek kapal buat balik ke Jawa, tapi anjrit kapal nya kek tai, ombak nya gede banget juga, gw aja ampe pengen muntah, sumpah nih kapal pengen gw bakar rasanya, kapalnya ancur abis, masa di tengah Laut tiba2 brenti, tapi gpp lah, penting gw masi ada pacar di samping ya masi mau nemenin, hehehehe...
gw sampe di Lumajang sekitar jam 1.15 WIB, wow subuh banget..
tapi ya memang udah harus jam segitu,
hehehe
btw, cukup sekian dulu deh ya..
dah ngantuk nih ngisi entri malem2...
lagian kalo panjang2 gak bakal dibaca serius ama orang, awkawkawk..
better i stop this Entri...
Ok deh, ampe segini dulu crita ku..
N.B. : Thanks buat seseorang yang sangat special buat aku yang udah kasi topik ini buat ngisi bulbo, thanks ya....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^