halo semua, dah lama nih gak nulis blog, maklum sibuk ngurusin ini itu..(alah padahal cuma maen game doank d rumah)..hehehehehe..
Sore hari yang cerah ini, dengan disinari oleh cahaya matahari yang gak kelihatan sinar nya (sinarnya kok ilang ya?)
buat posting kali ini, aku cma mw berbagi pengalaman ku kemaren waktu ke cerpul rungkut..
Gini nih ceritanya,
Awalnya aku ke cerpul cma mau cari redoxon ama pengharum mobil, waktu masuk ke cerpul nya sih lancar, langsung aku lari kayak banci dikejer kantip, aku cari barang2 itu, pertama dalam benak ku ini, aku mw ke tempat pengharum mobil dulu deh, daripada ke tempat redoxon, soalnya ku juga gak tau tempat redoxon d cerpul ini dimana, ya udah, dengan seribu langkah pun jalan ke sana, sampe sana aku lgsg ambil aja contoh kardus dari pengharum mobil itu, trus kan aku juga gak tau2 banget dmana tempat redoxon sialan itu, aku tanya aja ke mbak2 di sana, dengan nada dan tampang binal aku tanya aja ke dia...
Aku : mbak, tempatnya redoxon dimana ya di sini?
mbak2 cerpul : di sana mas, di depan nya kasir.
Aku : makasi mbak.
dengan dua ribu langkah aku ke sana langsung dan mendapati apa ??!!
yang d depan kasir thu kebayakan pemutih wajah, kayak OLAY dkk, aku bingung mau berbuat apa, tengok kanan tengok kiri, mencari redoxon lagnat itu, aku tengok kiri sepatu doank isinya, aku tengok ke kanan tisu, ya udah, dengan otak yang pas2 an dan modal sok pinter ini aku liat belakang rak OLAY tersebut, dan yang kutemukan adalah ....
SOFTEX..
GILA, apa aku mw minum peresan thu softex kali ya??
Dengan kenekatan ku yang gak jelas dan congok ini, aku kembali ke rak2 nya OLAY, ya udah, aku liat baek2, ternyata bener, thu redoxon biadab ngumpet d sela2 rak OLAY..
ya uda de, akhirnya balik badan dngan niat mw cari kasir yang sepi malah liat nya kasir yang rame banget...
dari ujung sampe ujung gak ada 1 kasir pun yang sepi, ya udah akhirnya aku pilih kasir nomor 6, kasirnya panjang sih, cma barang2 orang d depan ku agak dikit2, ya udah dengan hati yang riang gembira aku ngantri di sana, dan ternyata ...
OMG, depan ku beli nya indomie eceran kira2 ada 30 bungkus, asem, kapan selesai nya itu masukin ke kantong plastik nya cerpul? ya sudah lah, sabar saja..
Menunggu dan menunggu, 20 menit kemudian baru aku sampe d depan mesin kasir, astaga, aku sampe gak nyangka bakal selama itu dalam 1 antrian kasir..
ya sudah lah, akhirnya dengan lesu aku jalan ke parkiran mobil ku itu dan pulang seperti biasa dengan badan lesu....
sampe sini dlu de postingan nya, kalo mungkin ada salah2 kata mohon maaf de, byee
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^