6/18/2010

Mudik ?? oke, tapi nganggur nya..

Pulang kampung atau back o nature yang lebih kita kenal dengan bahasa gaul nya MUDIK..
itu lah yg aku alami sekarang ini, dimna aku sekarang berada d lumajang, dan untuk sementara pergi meninggalkan pedih perih sakit nya kehidupan di surabaya..
But, i think its so make me bored, ya bener, ini bener2 buat aku bosen, bosen, bosen, sekali lagi boseeeennnn.
kenapa bisa begitu Andrew? ya gmana gak bosen, hari pertama aja aku abisin buat nonton TV and tidur kyk orang gak ada tujuan arah hidup mw ke kanan atau ke kiri (lho?!)
Ya sekarang ini kerjaan ku hanya update Blog ku yang bisa dikata tidak terawat ini..
hmmm..
Mungkin ini ya nama nya kerjaan yang melelahkan tapi gak digaji, yaitu mencet2 keyboard gak jelas kyk gini...
well,
Sekarang dah saat nya aku mw mencari seseorang untuk mengisi hatiku yang sudak kosong selama 1 tahun ini dan sudah mulai ditumbuhi oleh sarang laba2 tak bertanggung jawab itu.
Ya bisa dikata kalo aku udah jomblo selama 1 tahunan..
can you describe it?? if i got the question, i wil laugh, yeah LAUGH, once more LAUUGHH..
tapi pencarian ini memang bisa dikata tergolong singkat, ya karena sudah ada seseorang cewe (yaiyalah cewe, akikah kan masi suka cewe boo, capcuss ciinnnn).
ya cewe ini bisa di kata bisa nyenengin hati ku lah, kadang2 ya enak buat bercanda..
hehehehehe

Oke, next story from my hell room.
besok aku akan mengikuti peringatan hari reuni ku dengan temen2 SMP n katanya sih SD juga, ya jujur ada nya acara ini aku lumayan seneng bisa ketemu dengan temen2 ku waktu masi ingusan n berak di celana sampe gede bongsor gak tau aturan kyk sekarang ini.
Well, sampe sini dlu aja ya critanya.
ada panggilan alam nih..
see you guys..
Bubye cup cup mwah mwah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^