1/12/2013

Dosen oh Dosen

olala halo semuanya...khususnya para AFC (andrew Fans Club) ku yg sudah menanti diriku sekian lama hingga mulai ad yang keteknya berjamur dan mukanya mulai di bikin jadi sarang laba2 (padahal 1 orang pun kagak ada yg ngefans, tapi gpp lah PD itu perlu daripada minder), maafkan diriku sudah lama tak pernah menulis lagi, ya all of You Know Me So Well lahhh, biasa orang sibuk coy (sibuk apaan kerjaan di rumah tidur terus), OKE malam hari ini (malem minggu) iyaa malam minggu ini *sedih ngusap air mata*

seperti biasa, kebiasaan jomblo2 bahagia seperti gw ini tiap malem minggu cuman nongkrong depan TV terus sambil makan mie instan, ntah knapa kegiatan gw setiap sabtu selalu rutin kerjain begituan, beda dengan kebanyakan orang2 muda seperti gw yang memanfaatkan malam minggu untuk pergi bersama teman2 nya atau kalo gk ya sama....pacar..iyaaa pacar, iyeee pacaarrrrr (sedih gk ada pacar) *ngusap ingus sekarang* HEH ??!!
well, malem ini gw akan sedikit bercerita tentang kehidupan gw yg kembali mendapat cobaan yg begitu berat, cobaan ini datang bukan dari Tuhan, tapi cobaan ini datang dari dosen2 gw yg secara tidak langsung akan membunuh otak gw yg secara perlahan sudah mulai mati dengan sendiri nya, gw baru aja ujian kemaren ini, dan all of you tau lah gimana gw ini kalo misal disuruh belajar bahasa asing, inggris aja gw bilang i love you harus buka Google Translate dlo dan sampe sekarang gw masih bingung apa itu translate apa ada hubungan sodara sama Trans TV dan Trans 7, apakah mereka kembar ? kita tunggu saja investigasi nya (apaaa sihhhhhhhh mulai geje nya). ujian kemaren membahas tentang saraf otot dan juga tulang, dan semuanya itu adalah bahasa alien, gak ada 1 kata pun yang gw pahamin isi nya, sampe gw ngerasa kadang ngertiin perasaan cewe yang sedang datang bulan itu lebih gampang daripada harus ngertiin ujian2 gw kemaren, gw dateng ujian dengan semangat yang menggebu2 karena gw belajar udah merasa yakin kalo gw fix bakalan gk bisa kerja ujian *angkat tangan arah ke kamera*.
pada akhirnya, gw jelas banget JELAS..cukup JELAS...sangat JELAS gw gk bisa kerjain soal2 ujian itu dan gw keluar dengerin temen2 gw bicara soal ujian itu sambil ngomong tentang jawaban mereka dan gw yg dengerin kek orang bego yg cuman bisa tanya "apaan tu artinya" OMG gw merasa diri gw saat itu merasa sangat jenius sekali ( IDIOTTT KALEEEEEE, timpuk bataaa )
tetapi ya sudahlah apa boleh dikata, gw sekarang udah bisa melepas beban2 ujian itu untuk sementara karena gw punya motto ujian " BELAJAR - DATANG - KERJAKAN - LUPAKAN" dan setiap gw ujian motto ujian gw selalu sukses gw lakuin. oke itu masalah ujian gw udah kelar sekarang gw mw carita masalah lain nya, gw mw curhat dengan bangga gw sekarang menyatakan gw semakin tidak gaptek lagi karena gw sudah punya swetter, eh twitter, maap lidah saya keram tadi, bagi yg mau add silahkan add aja @drewMuliawan, gw sekarang tapi mikir, fakta di dunia ini, semakin banyak orang punya akun sosial, semakin kecil kemungkinan mereka untuk selingkuh dari pasangan mereka, why? kenapa gw bisa ngomong gitu, soalnya kita bisa lihat, temen gw beberapa waktu yg lalu cerita bahwa dia baca timeline cowonya ( cieee bahasanya udah pake timeline ) bahwa d sana cowo nya nulis RT RW Lurah camat bupati dan lain2 ( RT aja kaleee ReTweet ) RT ke mantan cewe nya dan bilang "I miss you" OMG lu semua bisa kan bayangin gimana thu orang bisa segila itu nulis begituan, yah sekali lagi, gw menyatakan gw bangga jadi single bukan jomblo lho ya, karena semenjak gw single gw bebas deket cewe mana aja tanpa ada halangan atau ketakutan lagi, ahahahahaha. *ketawa seram*. kenapa gw milih single? jelas single itu merupakan pilihan hidup, kalo jomblo? JOMBLO ITU NASIB ! makanya gw gak pernah mau dipanggil jomblo.
banyak hal dalam hidup gw berubah semenjak gw punya twitter, dimana gw bebas menulis apa aja (asal pake aturan No SARA No Bad Language No Judge People and NoMaden) *Nomaden itu gak pnya tempat tinggal tetap pakkk* oh maap2 saya salah lagi. iya karena gw belakangan ini melihat ada beberapa kasus penghinaan SARA atau penghinaan nama baik berkat adanya Twitter yg digunakan oleh orang2 yg tidak berbudi luhur dan berPancasila..(wuiii bahasanya beraaattttttt)
Gw bebas mw nulis apa aja di sana tanpa ada yg ngomel seperti saat2 gw kebanyakan update status di bbm banyak banget yg bilang gw alay, freak dll, padahal gw itu MEMANG alay dan freak tapi masih tingkat yg bisa dikendalikan.
Oke gw rasa cukup dulu aja lah ya, jangan banyak2 jari2 gw udah mulai keram kebanyakan ngetik.
See you guys and keep waiting for my next post, happy weekend (buat yang pacaran) and happy home alone (bagi yg single / jomblo / gak laku ) YES ITS LIKE ME...PUASSSS ??!!! *nangis darah*
Bye guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^