1/26/2013

Trauma Banjir

Hai semuanya, hari ini gw bakalan posting tentang kehidupan nganggur gw selama 2 hari ini, dimana gw sekarang lagi liburan kuliah dan ya, seperti biasa mahasiswa pada liburan2 nya, mereka gak punya kerjaan tetap dan kerjaannya cuman tidur makan buang aer, tidur lagi makan lagi dan begitu terus siklus nya selama berhari2, tapi kemaren lusa gw sempet jalan2 ke Plaza Senayan bareng tante gw bersma sodara2 sepupu gw. Dimana di sana gw sempet makan sebuah makanan yg cukup unik ya, gw makan di restoran yg nyediain xiaolungbao warna warni, yah gw kira itu makanan sedikit galau ya karena dia bingung liat power rangers bisa berwarna warni jadi dia juga pengen jadi warna warni kek gitu supaya kliatan keren kali ya, makanan itu tersedia dalam berbagai rasa dan berbagai level ( KRIPIKK KALEE PAKE LEVEL ) ohh salah lagi ya..maap2, lagi koleng sodara2 maklum sudah jam segini, yah di sana ada dari rasa ayam sampe rasa barbeque ntah kenapa gw bingung liat makanan bisa d beri warna2 gitu banyak nya sampe gw mw tanya ke mbak2 nya, "Mbak ini makanan nya yg ayam ini dari ayam punk yg warna warni itu ya?" tapi karena gw gk tega dengan malu nya muka tante gw, maka gw batalin niat itu. Gw makan itu dari yg warna ijo, karena seperti lagu ya, ijo kuning kelabu merah muda dan biru, jadi gw makan yg warna ijo dulu biar gk meletus ntar karena warna ijo pada lagu tersebut akan meletus dan jika makanan meletus ntar gw takutnya jadi bom dan gk lucu ceritanya, ntar gw d sangka artis.
Abis dari plaza senayan gw sama tante gw memutuskan buat pulang dan selama dijalan pulang gw dihantui trauma gede berkat banjir jakarta kemaren, gw setiap liat ujan terus ada genangan air selalu terbayang banjir, gimana kalo nanti banjirnya datang susulan? terus ada ombak nya? tsunami? OMG NOOOOOO....oke gw rasa itu terlalu lebay, but yes, gw merasa kalo gw sekarang liat genangan thu gw jadi agak sedikit parno dengan adanya banjir yg akan datang, nanti klo ada banjir lagi gimana? gw sih oke aja, karena dengan perut karet gw ini gw yakin gw bisa ngapung di antara air2 banjir dan sampah2 plastik dan mayat2 tikus kucing dll yg abis diserang negara air, gw merasa bahwa ujan gede itu adalah anugrah dari Tuhan tapi kadang manusia nya yg bikin bisa ada banjir, mungkin alasan banjir gede kemaren gara2 banyak tanggul jebol dan curah ujan tinggi, tapi intensitas air d bumi ini gk bakalan pernah bertambah atau berkurang, kecuali kencing lu semua lebih banyak daripada apa yg lu minum.
setiap ad genangan gw liatin gitu pas pulang dari senayan menuju rumah gw, gw liat itu air bakalan naek ato ngga, jika air naek gw akan teriak2 di mobil seperti orang ganteng di kejar banyak cewe2 *maklum bakat terpendam adalah PLAYBOY sedikit sukses* ( NGIMPI......)
abis perjalanan yg lumayan jauh gw akhirnya sampe juga di rumah, dan kembali bercumbu dengan guling kesayangan gw dimana dia terlentang pasrah di atas kasur gw, jam demi jam gw lewatin gw pun di ajak nonton bioskop sama keluarga tante gw, di ajak nonton gratis coy msa gak mau, makan nonton dan hal2 laen apa aja yg gratis gw dijamin ada di sana, langsung aja gw ikut dan kita nonton CZ12, film terbaru dari Jackie Chan yg merupakan salah satu idola gw dimana dia bisa kungfu segitu hebat nya sampe2 dia hoby makan tofu (apaaa hubungannyaa.....)
gw nonton itu film sambil mikir ini film tentang apa, soalnya gw cman tau nya itu berupa relik yg d curi tapi gw gk tau jalan ceritanya gimana.
Abis nonton gw balik dan setelah gw balik gw menemukan sesosok makhluk asing yang berkacamata, yes you right its my big bro with his glasses, dia baru aja balik dari puncak sama temen2 kampusnya, ya you know lah kampus gw lagi di liburin berkat banjir jakarta kemaren, makanya klo pengen sekolah yg tenang cari lah sekolah yang rawan banjir, pasti tenang lu sering libur di rumah banyak hari tenang,
gw cukup terkejut dengan kehadiran koko gw, karena dia udah duduk depan komputer ini sambil dengan muka mesumnya mandangin monitor, oke koko gw klo lagi ngantuk muka nya selalu muka mesum, beda sama gw yg setiap waktu selalu bermuka mesum. gw tapi jadi inget banyak orang yg bilang gw sama koko gw mirip dan gw merasa itu semua salah, karena gw lebih mirip LeeMinHo dibanding koko gw yg lebih mirip dengan seorang Tukul Arwana, cukup jauh lah ya? can all of you imagine that? ( NGIMPI LAGI....)
oke back to story, sekarang koko gw lagi kecanduan maen game kek simcity gitu tapi versi terbaru nya dia maen pake android nya, dimana tiap itu android bunyi dia selalu ngomong "walikota dipanggil, bentar ya ada tugas mohon jangan ganggu" dan ya gw bales aja "oke pak walikota sambil hormat" dan seketika itu gw merasa gw lebih bego daripada koko gw yg udah bego, dan gw jg gak paham kenapa dia bisa suka banget main game begituan, apa karena dia pingin jadi walikota juga? apa dia frustasi dengan kehidupan RT / RW nya? hmmm....itu cukup alasan yg TIDAK MASUK AKAL.
Yah mungkin sekian dulu ya, gw kek nya udah harus tidur dimana gw bakalan jemput bokap nyokap gw besok yg dateng dari surabaya ke jakarta hanya demi melihat anaknya yang baru kebanjiran, dan juga ini si babi udah mulai mengeluarkan suara khasnya ketika tidur...NGOROK.....dan itu sangat sangat mengganggu bangetz....
Bubye guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^