7/12/2013

Nasib Tampang Kayak Supir

Kemarin malem gue baru aja jemput Sammy dari bandara, gue berangkat dari rumah sekitar jam 10 malem, soalnya kata dia penerbangan Bali-Jakarta itu cuman 1,5 jam dan gue itung-itung pas dia ngomong, dia naik pesawat itu jam setengah 9 malem, dan menurut perhitungan gue dia sampe Jakarta jam 10 malem, tapi kalo ngga ngaret bukan gue namanya. Gue secara sengaja baru berangkat ke bandara sekitar jam setengah sebelas.


Dan kalo malem itu Tol dari rumah gue ke bandara lancarnya udah kayak diare gara-gara makan sambel 10 biji + pohon-pohon sama akar cabe nya juga dimakan, gue sampe bandara cuman sekitar 15 menit dan dengan sukses gue buat kaki sama tangan gue sendiri gemeter gara-gara pas nyetir avanza, gue paksain dia ngebut sampe 140 km/jam, dan mungkin bagi kalian yang punya avanza tipe lama pasti ngerti batas avanza maksimal lari berapa.
Emang dasar gue ngga bisa ngerjain Sammy, gue nyampe jam 22.40 di bandara dan pas gue telpon Sammy, dia dengan nyante ngomong "Tunggu ya drew, ini masih ambil bagasi, 20 menitan lagi mungkin, sabar ya", gue cuman nyaut "Ohh, oke" meskipun dalam hati gue teriak "KAMPRET" dan usaha gue buat ngerjain Sammy lagi-lagi gagal dengan sukses.

Pas dia udah mau keluar, gue jemput dia langsung naik mobil, gue juga ngga tau kenapa pas itu rame banget parkiran di Bandara, mungkin nyambut kedatangan gue, karena gue ini adalah artis Korea yang tertukar, sedikit info sih, sebenernya gue ini tertukar sama Lee Min Ho, tapi karena banyak orang yang masih ngehargain gue, gue terharu, gue lari ke KUA buat jadi suami cadangan, yang fungsinya buat ngegantiin calon suami yang kabur karena ngga bole keluar kawin sama emaknya gara-gara belom mandi. Oke gue nulis apa ini.

Tapi pas giliran gue udah di depan lobby bandara, gue buka kaca terus nanya dengan muka polos ke security "Pak, terminal 2F mana ya pak? Saya udah muter-muter kok cuman ketemu F doank ngga ada 2F nya pak?", satpam nya diem, tatapan matanya kosong, mulutnya berbusa, DIA KESURUPAN !!! Oke ngga segitunya.

Satpamnya ngejawab "Lho maksudnya 2F itu terminal 2 di gate F pak, ini di depan sudah gate F kok pak", dan gue ngebales dengan muka polos lagi "Ohh gitu ya pak, makasi pak" dalam batin satpamnya mungkin gue udah termasuk ke Security Award buat nominasi orang bego tahun 2013 yang dateng ke bandara.

Setelah gue buka kaca buat cariin Sammy, tiba-tiba ada orang tua berkumis dateng lari-lari dari jauh, dia teriak-teriak "Pak tunggu pak", pertama gue liatin aja itu orang dari dalem mobil, terus karena gue diusir sama satpam tadi, gue majuin mobil dikit, pas gue majuin itu bapak-bapak nyamperin gue, dan dia ngomong dengan tegas di depan mobil gue "PAK SUPIR YA?"

Gue seketika itu diem, dia juga diem, gue liatin dia lagi dengan tatapan tajem gue, setajem hinaan orang-orang terhadap status kejombloan gue. Dan akhirnya bapak-bapak ini kabur dengan sendirinya. Gue masih shock sama kejadian itu, masa artis Korea yang tertukar kayak gue gini dikira supir.

Dan pas gue cerita sama Sammy, dia dengan bangga ngomong ke gue "Emang ada tampang supir kok lu drew, cocok kok jadi supir". Kampret muka kek gini jadi supir ntar kayak cerita FTV donk, yang supirnya cakep-cakep terus dapet majikan cantik, tajir, tapi jutek dan pada akhirnya gue sama majikan gue pacaran dan merried. Oke kenapa gue jadi bayangin kalo gue jadi supir -_-

Abis sampe rumah, Sammy dengan kampretnya terima kasih ke gue, "makasi ya mang Andrew, besok anterin saya ke kampus ya mang, jam 12 jangan telat mang", gue ngebales "Nje mas", hidup gue yang udah hina ini semakin merasa hina, tapi gue ngomong lagi ke Sammy, "Baru kali ini ya, ada supir sama majikan tidur seranjang".

Malemnya, pas mau tidur. Gue yang udah merdeka 5 hari menguasai kandang dan tidur seranjang sendirian, hari ini harus berbagi ranjang lagi sama Sammy, tapi yang gue bahagia punya koko kayak dia, kalo baginya setengah-setengah sih ngga apa-apa, tapi kalo bukan koko yang baik bukan Sammy namanya, gue setiap tidur sama dia cuman dapet seperempat ranjang, udah badan gue "lumayan" gede, tidurnya kayak uler kedinginan.

Dan semakin malem semakin kecil lahan gue untuk tidur, kalo emang udah kepaksa gue harus tidur dipelukan Sammy, plis jangan dibayangin, kalo kalian masih maksa bayangin dan terjadi kerusakan imajinasi itu bukan salah gue.

Gue udah najis, gue udah hina, gue udah ngga putih...Mama aku kotorrr, gue kalo sadar tiap pagi bangun dipelukan Sammy gue langsung mandi 4 jenis kembang berbeda (dikala 7 jenis bunga udah abis stocknya dibuat mainan sama dukun tetangga) mulai dari bunga bangke, bunga busuk, bunga expired dan bunga desa...#gagalFokus

Sekian dulu deh postingan gue, gue mau ngecas bb sama android gue yang udah 3 hari ngga ngecas (Bukan gara-gara ngga ada colokkan, tapi emang baterenya ngga abis aja 3 hari gara-gara ngga pernah dipake apa-apa). Sama gue juga masih mau mandi lagi sama bunga desa gara-gara tadi pagi gue harus melihat kenyataan gue bangun dipelukan Sammy lagi. Sedih.....

1 komentar:

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^