9/30/2013

Jeritan Cempreng

Gue baru aja balik dari nonton 'Insidius 2' bareng devi di season city, nonton horor itu bagi gue bukanlah hal mudah, soalnya gue adalah penggemar kartun, tapi rasa penasaran gue ngalahin rasa takut gue. Karena belakangan ini rame banget berita-berita tentang film ini, akhirnya gue penasaran gimana sih film ini, apa sehoror Conjuring atau lebih ngga nyeremin dari Conjuring.

Pas tadi balik dari kampus gue ngajak devi sama geno buat nonton film itu, dan gue gagal dengan sukses buat ngajak mereka nonton, si devi sih mau-mau aja, tapi geno tetap pada komitmen hidupnya, 'Ngga mau nonton film horor'.

Meskipun udah gue rayu biar mau nonton sampe gue ancem ngga mau nganterin dia pulang, dia ngga keabisan cara buat nolak, dia lebih milih pulang sendiri daripada harus ikut nonton, oke ini kegagalan gue kesekian kalinya ngajak geno buat nonton horor, terakhir gue nonton horor bareng dia adalah film Pee Mak, dan sepanjang film itu mereka berdua cuman ngeliat filmnya pas Mario Maurer muncul doank, selebihnya tutup mata.

Akhirnya gue pulangin si Geno dan nonton bareng devi berdua doank, karena kita berdua sama-sama penasaran sama film itu, jadilah kita udah kayak ngedate, nonton berdua doank film horor lagi.

Pas mau masuk ke bioskop, Devi ngomong,"Drew gue takut nih".

"Tenang dev, ada gue kok, kalo lu takut lu bisa pake pundak gue buat landasan efek kejutmu"

"Dih, itumah mau lu doank, gue ogah mending gue nutup mata aja."

Akhirnya kita masuk ke studionya, mulai duduk tenang, ngeliat iklan-iklan film lain, dan pas lampu dimatiin dan film mulai, kitapun mulai tegang juga. Pas awal-awal gue ngga ngerti apaan itu film, soalnya gue ngga nonton Insidius 1 dan langsung nonton Insidius 2.

Kebiasaan gue kalo nonton emang gitu, sering asal nonton aja padahal ngga ngerti asal mulanya itu kayak apa, contoh lain gue nonton 'Fast Six' padahal sebelumnya gue ngga nonton 'FastFour' sama 'FastFive', maksimal gue nonton 'FastTwo' gara-gara sering banget diputer di TransTv.

Contoh film yang lain yang ngga gue tonton sequel awalnya adalah 'Fantastic Four', padahal gue belom nonton 'FantasticOne' 'FantasticTwo' sama 'FantasticThree'.

Oke balik ke cerita,

Pas bagian horor-horornya yang ada cewe baju putih muncul di ruang tengah, gue mulai nutup mata, devi nutup mata juga, kita berdua ngga ngerti ceritanya apaan. Pas devi nanya, "Drew itu ceritanya gimana". Gue terpaksa buka mata gue, dan pas gue buka mata, pas adegan lagi lagu nada tinggi.

*Sing Sing Sing Sing* (kek suara sayatan pedang)

DON'T DARE YOU !! *plak

Gue kaget dan teriak, "Arggghhhhhhhh"

Ini adalah teriakan terlama, tercempreng, dan terkeras yang pernah gue keluarin di bioskop, dan begonya sebelah gue yang keliatannya cool-cool aja dari awal nonton jadi ikut teriak juga, dan dia bilang "Asem saya jadi ikut kaget, asem asem asem". Dan satu studio ketawa ngakak gara-gara teriakan gue.

Karena gue merasa ngga enak sama sebelah gue, gue niatnya mau minta maaf tapi gue mikir kalo dia kaget gara-gara setannya gimana, kan ntar gue makin malu, akhirnya gue mutusin buat ngga minta maaf ke dia dan cuek aja malah ketawa-ketawa sendiri ama devi.

Akhirnya sampe akhir cerita gue ngegigit tangan sendiri biar ngga teriak lagi daripada gue digebukin satu studio, dan pas film abis, gue ama devi langsung buru-buru turun biar muka kita ngga diliat sama orang-orang. Gue merasa gue telah rugi nonton film horor

Abis nonton, gue nganterin devi pulang, dan pas dijalan pulang devi ngga bisa berenti ngakak dan terus ngomong, "Lu harus dengerin teriakan lu sendiri, itu cempreng banget!!". Gue pun merasa hina dan gue memutuskan buat ngga nonton film horor lagi buat beberapa waktu, kecuali dibayarin.

1 komentar:

Comment Di sini ya : No Sara No Kata2 Kotor thx ^^