Kalimat itu yang daritadi nempel banget dikepala gue, semua ini gara-gara gue salah ngasi informasi tentang model rambut yang gue pengen ke mas tukang potong rambutnya, niatnya pengen rambut kayak Marco Reus, sekarang malah jadi rambutnya mas Danang.
Pas gue udah duduk di tempat penjagalan rambut, gue udah mesen sama mas-masnya sambil nunjukin foto yang ini, dan gue juga udah mesen kalo motong yang samping jangan ketipisan, soalnya tiap kali gue potong rambut, bagian samping selalu ketipisan.
*Ngieeeng* (Bunyi alat cukurnya)
"Segini cukup gak ko?"
Puji Tuhan lagi-lagi, bagian samping rambut gue ketipisan, dan yang kali ini lebih parah dari sebelum-sebelumnya, mungkin ini bukan lagi ketipisan namanya, tapi udah pitak.
Gue cuman bisa bengong ngeliat kaca sambil ngomong ke masnya pake nada lemes, "Yahh mas, ini ketipisan banget mas".
"Wahh maaf deh ko, gimana donk?"
"ya udah deh mas, bentuk sesuka mas aja, penting miripin sama yang difoto ya mas"
"Oke deh ko"
Gue lemes ngeliat rambut gue di-pitak-in sama masnya lewat kaca. Tapi ya udahlah biji jagung udah jadi popcorn, ngga bakalan bisa diapa-apain lagi rambut gue.
Dari yang kebayang dipikiran gue rambut gue bakalan jadi kayak gini :
Jadinya malah nyaris kayak gini, bahkan bagian samping rambut gue lebih pitak dari rambut mas Danang yang kayak gini:
Ini dia hasil rambut gue :
Meskipun memalukan buat dipasang, tapi biar meyakinkan pembaca blog deh
Pas tadi abis di gel sama mas-masnya yang motong, rambut gue keliatannya bagus-bagus aja, saking bagusnya, gue sampe nanya ke mbak-mbak kasirnya sapa nama mas yang motong rambut gue tadi, biar besok-besok kalo dateng ke salon itu lagi, gue minta potong sama dia.
"Mbak, nama mas yang tadi motong rambut saya itu sapa ya?"
"oh yang itu, namanya.........Angel"
*jreng jreng jreng* Rambut gue baru aja dipotong bidadari taman lawang.
Tapi ya sudahlah, itu hak mereka untuk menjadi apa yang mereka inginkan, yang penting selama mereka cari duitnya halal, ngga ngerampok, ngejambret, atau bahkan korupsi. Dan menurut gue kadang orang-orang kayak
Abis dari potong rambut, gue turun ke minimarket, soalnya mau beli Be*ar Bran*d, gara-gara udah 3 hari ini gue selalu kebelet boker dan pas di bokerin ngga ada 1 emas pun yang turun, karena ini pertama kalinya gue ke sana, gue ngga ngerti tempat minuman itu dimana, gue nanya aja ke mas-masnya,
"Mas tempat Be*ar Bran*d dimana ya?"
"Be*ar Bran*d? Oh susu naga putih itu ya?"
"Lho kok naga putih mas?"
"Iya kan di iklannya naga putih nyemplung di kolam terus kolamnya jadi susu"
*jreng jreng jreng* Gue cuman bisa bengong dengerin penjelasan mas-masnya.
Abis itu gue diajak di ajak jalan ke tempat Be*ar Bran*d, dan mas-masnya langsung nyeletuk sambil nunjuk.
"Itu mas Be*ar Bran*dnya"
"Oh iya mas itu susu naganya, eh maksud saya Be*ar Bran*dnya, makasi ya mas" gue ngejawab masnya sambil senyum-senyum, gue mau nanya kalo tempat susu elang albino dimana, tapi gue takut ntar ditunjukin beneran.
Abis beli Be*ar Bran*d, gue langsung balik pulang, soalnya gue gak mau mengulangi kebiasaan gue waktu jaman SMA, yaitu jalan-jalan sendirian di mall, gue mau berubah....jadi Pahlawan
Tapi pas gue liat-liat lagi rambut gue yang sekarang dan juga unyeng-unyeng gue yang ada tiga, mungkin dengan sedikit modifikasi rambut gue bisa dibikin kayak gini :
Rambut versi kumis pak raden dibalik
"Aduh abang, gantengnya ngga nahan"
Ya udahlah, cukup sekian aja, ngga usah dilanjutin lagi tentang rambut ini, ntar jadi galau kayak waktu diselingkuhi milih, mau belanja perlengkapan mandi di indo*maret atau alfa*mart, serupa, sebelahan tapi tak pernah satu. Udahan dulu ya, mau ngolesin minyak Fir*daus mini di kepala gue bagian samping.




kok gak ada foto hasil jadinya mas kan penasaran hehehehe
BalasHapusudah tu gan hahahaha :')
Hapus